Tak terima Dengan Lirik Lagu “Jhek Kenning Sogok Ben Pesse” Kades Kendit Ancam Laporkan Pencipta Lirik Lagu

| |

Tak terima Dengan Lirik Lagu “Jhek Kenning Sogok Ben Pesse” Kades Kendit Ancam Laporkan Pencipta Lirik Lagu

SITUBONDO ( miris.id ) – Viralnya lagu Wandra Banyuwangi dalam bahasa Madura yang liriknya diduga berisi kritikan terhadap kepala desa Tambak Ukir dan kepala desa Kendit kecamatan Kendit membuat geram kepala deaa Kendit Rudiyanto dan akan melaporkannya ke Polres Situbondo.

Akibat isi kirik lagu tersebut, kepala desa Kendit Rudiyanto merasa keberaran,
Jhek kenning sogok ben pesse yang artinya jangan sampai kena sogok debgan uang seakan pihak kepala desa tidak melakukan tindakan.

Kata Rudiyanto,” Jelas saya tidak terima dengan lirik lagu tersebut, saat ini saya diruang Kasat Reskrim Polres Situbondo mencari tahu siapa pencipta, penyanyi, sekaligus pembuat videonya.

Secepatnya saya laporkan ke tipikor karena saya tidak pernah menerima uang sepeserpun “, tegasnya.

Rudiyanto mengatakan,” Pihaknya sudah bertindak sejak warganya mengadu kepada Pemdes Kendit.

Sudah jelas lokasi tambangnya bukan di Wilayah saya dan lagi jalan yang dilalui truk penambang adalab jalan kabupaten bukan jalan Desa.

Tapi saat warga mengadu, lqngsung saya ambil tindakan dengan melaporkan hal ini kepada Dinas PUPR dan DPRD Situbindo, namun sampai saat ini tidak direspon alias nihil bahkan tidak mampu menutup tambang “, terangnya berapi – api.

” Saya dan kepala Desa Tambak Ukir sudah bertindak, jadi isi pada lirik lagu itu jelas memfitnah kami sebagai kepala desa apalagi sampai viral di media sosial dan media massa sehingga nama baik kami merasa tercoreng katanya.

Sabtu (6/3/2021) kepala desa Kendit kecamatan Kendit Rudiyanto berada diruang Reskrim Polres Situbondo guna mencari siapa pembuat dan pencipta lirik lagu sekaligus pembuat video viral tentang tambang di Secangan desa Tambak ukir untuk dilaporkan ke Unit Tipikor Polres Situbondo.( San ))

Previous

Pesan Rakyat Tentang Penambangan ; Dua Kades Dikecamatan Kendit Diminta adanya Tindakan

Next

Tinggalkan komentar