Seekor Ular Cobra Kejutkan Warga Desa Kotakan Sebelum Mati Mengenaskan

| |

Seekor Ular Cobra Kejutkan Warga Desa Kotakan Sebelum Mati Mengenaskan

SITUBONDO ( Miris.id ) – Warga Kotakan Utara RT. 01 RW 01 Kediaman rumah Triyono dihebohkan dengan kehadiran Seekor Ular Cobra yang kurang lebih besarnya 1 Setengah Meter Panjangnya.

Ular tersebut awalnya dilihat oleh Asni nenek dari Ardi warga Kotakan Utara, Si Nenek Berteriak memanggil Cucunya akhirnya tanpa basa basi Ardi langsung memukuli ular itu dengan Bambu.

” Awalnya saya sholat, Nenek saya teriak panggil nama saya dengan teriak Ular – ular Spontan saya ambil Bambu saya pukul ular itu sampai mati sebelum masuk kerumah saya ataupun rumah warga yang lain,” Ujarnya.

Saat ditanyakan kepada Asni seorang Nenek yang melihat ular tersebut menyampaikan dengan rasa ketakutan yang luar biasa.

” Saya sangat terkejut untung saja tidak ada anak kecil apalagi disini lingkungan nya banyak sekali anak kecil untung saja ketahuan sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi,” Paparnya.

Warga setempat berharap tidak lagi ada ular yang masuk ke kehalaman Warga, meski diketahui selain berdempetan dengan sungai rumput – rumput juga mulai tinggi faktor adanya ular diperkirakan masih ada, namun warga berharap adanya kerja bakti agar mengantisipasi tidak ada lagi ular yang masuk ke perkarangan warga sekitar khususnya Warga Kotakan Utara.

( Asro )

Previous

Anjangsana Ke 18 APSi Group Bersama Sampak Bersholawat Dihadiri Mantan Wakil Bupati H. Yoyok Mulyadi

Jalan Akses Penting Desa Peleyan Kapongan Rusak Parah, Warga Tagih Program PAKEEM Bung Karna

Next

Tinggalkan komentar