Salah Satu Sudut Wisata Pasir putih, Antara Harapan dan Kenyataan

| |

Salah Satu Sudut Wisata Pasir putih, Antara Harapan dan Kenyataan

SITUBONDO ( miris.id ) – Miris ! dimana
Proyek Pekerjaan Fisik Pembangunan Panggung Kesenian dan Pertunjukan Yang dibangun di Sudut Wisata Pasir Putih berbeda Antara Harapan dan Kenyataan.

Bagaimana tidak Proyek yang bernilai Rp. 1.945.423.700 ,- Dengan Nomor SPMK : 027/12.03/431.220.1.1/PPK/VIII/2020 dan selaku Pelaksananya CV. Anda Jaya Tahun Anggaran 2020. selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) adalah Dinas Pariwisata, Terkesan dibangun asal asalan Tak sesuai antara harapan dengan apa yang direncanakan.

Hal tersebut disesalkan oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pejuang Keadilan (LSM Peka) Cihoy Karno Dimana Menurutnya Proyek tersebut tak sesuai dengan harapan dan kenyataan

” masak gambar perencanaan dengan pembangunan yang sudah dikerjakan tidak sama, benar – benar sangat mengecewakan dan tak sesuai harapan,” Kata Cihoy Karno. Selasa (16/3/2021).

“Seharusnya di era perubahan dengan kepemimpian bung Karna selaku bupati Situbondo semua elemen pemerintah kabupaten Situbondo harus benar benar berubah dengan dilabdasi semangat perubahan serta meninggalakan kebiasaan buruk masa lalu ” tandas aktivis bapak satu anak ini.

Sementara saat dihubungi Pihak Dinas Pariwisata sebagai Leading Sektor pekerjaan tersebut enggan memberikan komentar.

( FR )

Previous

Proposal Pengajuan Pembangunan Pujasera melalui Bumdes Kalimas Langsung Diterima Bupati Situbondo

POLSEK WRINGIN BENARKAN TELAH TANGKAP OKNUM WARTAWAN.

Next

Tinggalkan komentar