Parkir Depan Trotoar Kantor FIF Situbondo Dikeluhkan Masyarakat, Kadishub Nyatakan Satpol PP Berwenang Melakukan Penindakan

| |

Parkir Depan Trotoar Kantor FIF Situbondo Dikeluhkan Masyarakat, Kadishub Nyatakan Satpol PP Berwenang Melakukan Penindakan

SITUBONDO ( Miris.id ) – trotoar depan Kantor (FIF) Federal Internasional Finance Kabupaten Situbondo tepatnya dijalan Wijaya Kusuma diduga melakukan Parkir tak teratur yang dikeluhkan masyarakat.

Menurut Nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa setiap hari Senin sampai Sabtu parkiran sampai ke trotoar diluar kantor FIF Situbondo. Sampai – sampai mengganggu pejalan Kaki.

” Iya seperti itu mas, sampean bisa cek sendiri parkiran sampai memakan trotoar pejalan kaki,” Paparnya.

Sedangkan saat dikonfirmasi Via WhatsApp kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Situbondo Tulus Priatmadji menyampaikan Trotoar adalah Asset PUPR, yang melarang yang mempunyai Asset penegakan oleh satpol PP.

” Kami sudah sering dapat Pengaduan mas, iya mungkin Trotoar itu adalah asset Dinas PUPR tapi yang berhak melarang yang mempunyai hak penegakan adalah Satpol PP mas,” Ujar Kepala Dishub Situbondo.

Saat disinggung terkait Parkir itu adalah kewenangan Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Situbondo, Tulus Priatmadji menerangkan bahwa Petugas Parkir bukan dari pihak Dishub.

” Memang benar kewenangan Tukang parkir adalah tugas kami, namun tukang Parkir yang dikantor FIF itu bukan dari dinas Perhubungan melainkan dari pihak Karyawan FIF sendiri, tentunya Satpol PP yang lebih berwenang mengambil tindakan ,” Jelasnya.

Kepala Dinas Perhubungan juga menyampaikan terimakasih atas informasinya, dan berjanji akan membahas saat rapat Kordinasi atas keluhan Masyarakat.

( Wardi )

Previous

NENEK LIMU WARGA KALITAPEN KINI PUNYA RUMAH SEHAT

WARUNG BU WATIK KEBANJIRAN PEMBELI SAAT ADA TMMD KE-110

Next

Tinggalkan komentar