Oknum ASN Inisial AK Yang Diduga Telantarkan Istrinya, Inspektorat Situbondo Tunggu Pengaduan Tertulis

| |

Oknum ASN Inisial AK Yang Diduga Telantarkan Istrinya, Inspektorat Situbondo Tunggu Pengaduan Tertulis

SITUBONDO ( Miris.id ) – Kasus Dugaan Penelantaran Istri Oknum ASN Inisial AK yang bernama Lilik Armina terus berlanjut, pasalnya Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Pihak Inspektorat secara lisan, namun pihak inspektorat meminta Pengaduan terkait Dugaan Penelantaran Istri Oknum ASN secara tertulis.

Diketahui Lilik Armina istri dari Oknum ASN Inisial AK ini adalah kakak perempuan dari ketua Aliansi Pewarta Situbondo Group, Frengky Hendra Istiawan. Pihaknya berharap pihak inspektorat bisa menjadi solusi penyelesaian permasalahan keluarga yang dialami kakak perempuan itu.

” Sebenarnya saya sendiri sudah lama menerima Pengaduan dari kakak perempuan saya masalah problem permasalahan keluarganya, namun karena masalah keluarga saya tidak mau ikut campur,” Ujar Frengky.

Akhirnya Frengky mau ikut membantu melakukan pengaduan tersebut, dikarenakan tekatnya sudah bulat, kakak perempuannya yang meminta cerai dan meminta pertanggungjawaban terkait hak – haknya.

” Saya hanya membantu melakukan Pengaduan sesuai prosedur, saya Kordinasikan kepihak inspektorat dan pihak Inspektorat meminta pengaduan secara tertulis, besok saya sama kakak saya akan buatkan pengaduan secara tertulis kepada pihak Inspektorat Pemkab Situbondo,” Jelasnya.

Harapannya permasalahan kakak perempuannya bisa cepat diselesaikan, dan Oknum ASN Inisial AK mau mengurus perceraian dan bertanggung jawab atas hak – hak nya.

” Simple saja, urus perceraian kakak saya dan tunaikan kewajibannya seperti apa yang kakak perempuan saya minta,” Tegasnya.

Sedangkan saat dikonfirmasi Lilik Armina membenarkan bahwa pihaknya meminta bantu kepada adiknya mengurus pengaduan tersebut karena alasannya tidak tahu kemana mau mengurusnya.

” Saya serasa digantung, saya bingung mau ngurus kemana jadi saya minta bantu adik saya untuk membantu menyelesaikan permasalahan saya awalnya tidak mau tapi saya jelaskan kalau tekad saya sudah bulat dan sudah tidak kuat karena tekanan batin,” Paparnya.

Ditempat berbeda Kepala Inspektorat Pemkab Situbondo Achmad Yulianto membenarkan bahwa ada pengaduan secara lisan terkait dugaan oknum ASN telantarkan istrinya.

” Benar mas, ada Pengaduan terkait Oknum ASN Inisial AK yang berdinas di Bapedda oleh Istri Sahnya yang bernama Lilik Armina warga Para’aman Gang 7 RT 02 RW 01,” Katanya.

Pengaduan tersebut diminta oleh pihak Inspektorat Pemkab Situbondo Untuk melakukan Pengaduan Tertulis sesuai Prosedur, untuk ditindaklanjuti oleh pihak Inspektorat.

” Pengaduannya secara lisan, jadi saya suruh kembali untuk membuat pengaduan secara Tertulis dan segera kami tindak lanjuti,” Pungkasnya.

(San)

Previous

HASIL KERAJINAN WARGA BAJURAN BERKWALITAS, PERLU DUKUNGAN PEMERINTAH.

Kasus Pengusiran dan Pengancaman Terhadap Wartawan, Kepala Dinas Dan Seorang PNS Akhirnya Minta Maaf

Next

Tinggalkan komentar