Nasibnya Kades Lubawang Ahmad Junaidi (Ajun) ! Sudah Tak Diakui Malah Ngaku – Ngaku

| |

Nasibnya Kades Lubawang Ahmad Junaidi (Ajun) ! Sudah Tak Diakui Malah Ngaku – Ngaku

SITUBONDO ( Miris.id ) – Terkait Asmara Cinta Kepala Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo Ahmad Junaidi yang akrab disapa Ajun bersama Istri Sirrihnya maryati menurut pengakuannya seperti Panggung Sandiwara ( ludruk ).

Mengapa tidak, Kepala Desa mengaku Bahwa sudah 6 Tahun bersama Maryati telah melakukan nikah sirrih, sampai tadi malam di Desa Jati Banteng Maryati bersama seorang Lora Asal Madura dituding Selingkuh oleh Kepala Desa Lubawang.

Akan tetapi saat dikonfirmasi langsung Kepada Maryati Wanita yang diduga Istri Sirrih Kepala Desa Lubawang Ajun, membuat pengakuan yang aneh.

Pihaknya mengaku sudah lama berpisah dengan Kepala Desa Lubawang Ajun, bahkan Ia mengatakan sudah pernah ditalaq 7 Kali oleh Kepala Desa Lubawang.

” Saya sudah lama bukan istri dari mas Ajun, hampir setahun ini sudah tidak hidup bersama dan saat masih bersamanya saya sudah di talaq 7 Kali, apalagi hanya nikah sirrih,” Ujar Maryati.

Bahkan masalah harta Gono gini, Maryati tertawa terbahak-bahak, sampai sakit perut karena pernyataan Ahmad Junaidi meminta harta Gono gini diproses secara hukum.

” Harta apa, dan apa saja yang dia berikan kita nikah sirrih kok bahas harta Gono gini, saya kira dia kepala Desa tentunya lebih tahu hukum, saya sudah lama tidak bersamanya nafkahpun jarang bahkan bersama juga jarang jadi intinya saya sudah hampir setahun sudah tidak ada hubungan dengannya dan memang sudah tidak ada karena saya sudah lama di talaq,” Katanya dengan Lengkap. Rabu (24/3/2021).

Bahkan terkait lelaki yang dianggap Selingkuhannya itu seorang Lora yang mengaku Ustad asal Madura, Maryati mengaku bahwa dirinya adalah tunangannya dan tidak lama lagi akan melakukan pernikahan sah.

” Seorang Ustad yang dituduh selingkuhan saya itu adalah tunangan saya dan tidak lama lagi saya akan menikah sah bersamanya, jadi saya harap jangan buat martabat kepala Desa mas Ajun malu apalagi ngaku – ngaku,” Jelasnya.

Entah apa yang merasuki Kepala Desa Lubawang, kehidupan seakan seperti panggung sandiwara dimana seperti kehidupan Ludruk yang dilakoninya di panggung pentas seni ternyata menjadi realita nyata, siapa yang benar dan siapa yang salah, silakan netizen yang menentukan.

( FR )

Previous

BABINKAMTIBMAS DESA PATEMON PAKEM DAMPINGI PENYERAHAN BLT DD TAHAP KE-1 2021.

OPERASI PEKAT SEMERU 2021 UNIT RESKRIM POLSEK BONDOWOSO, DALAM WAKTU SEMINGGU SIKAT 3 KASUS PENYAKIT MASYARAKAT

Next

Tinggalkan komentar