NA’AS TRUK VS SEPEDA MOTOR SALING ADUH DI JALAN RAYA BANYUWANGI DESA PESANGGARAN

| |

NA’AS TRUK VS SEPEDA MOTOR SALING ADUH DI JALAN RAYA BANYUWANGI DESA PESANGGARAN

SITUBONDO ( miris.id ) – Terjadi kecelakaan lalu lintas di jl. Raya Pantura Situbondo Banyuwangi, tepatnya di Desa pesanggrahan jangkar situbondo antara Truk dengan Sepeda Motor.

” Bermula pengendara Roda 4 Truk bernopol P 8580 EB yang di kemudikan oleh Adi warga cappore kelurahan ardirejo melaju santai antara 30/40km dari arah barat menuju arah timur Asembagus hendak mengambil muatan.

Namun Na’as sesampainya di jalan pantura Situbondo tepatnya di desa Pesanggrahan truk bermaksut menyalip kendaraan R2 namun tanpa di duga truck menyenggol Motor Honda beat nopol P 6043 FE yang di kemudikan oleh misyono alamat palasaan ketowan arjasa,yang melebar ke tengah jalan(diduga tidak sesuai dengan jalurnya)
Yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor tersebut terpental hingga mengakibatkan luka di jidat ,dan pipi sebelah kanan luka ringan.

Terkejut ada bunyi Senggolan di belakang,sang sopir secara cepat meminggirkan kendaraannya dan menyamperin korban dan mengecek ke adaan korban. Syukur alhamdulillah korban( pemotor) hanya luka ringan.
Dan kendaraan R2 pun hanya spion saja yang rusak.

Saksi mata mengatakan “Dari arah barat terlihat sepeda motor beat putih ,sudah melebar ke tengah jalan ,kemungkinan pengemudi R2 mengantuk, Di susul dari belakang ada truk merah kuning yang berjalan pelan,na’as bagi truk hendak mendahului namun pemotor semakin ke tengah hingga menyebabkan pemotor tersenggol” Ujarnya.

Saat di wawancarai oleh salah satu wartawan miris.id, Pemotor Mengakui bahwa dirinya mengantuk.

” saya mengantuk namun di paksakan saya tidak apa-apa dan Saya tidak mau di bawa ke puskesmas,tolong antar saya pulang saja,” Pintanya.

Alhasil dari kejadian tersebut sang sopir terpaksa menunda untuk mengambil muatannya di karenakan harus mengantar pulang dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Kerugian dari kejadian tersebut Korban mengalami luka di wajah, kendaraan rusak ringan. Kemungkinan kerugian mencapai Rp. 1Juta Rupiah.

(Anang)

Previous

Miris ! MWC NU Besuki Layangkan Surat Bentuk Cabang PCNU Besuki, Ada Apa ?

Pengendara Roda Dua Kena Sangsi Jongkok Berdiri Saat Terjaring Operasi Yustisi Polsek Bondowoso.

Next

Tinggalkan komentar