Miris ! Warung Kopi Pinggir Jalan milik Warga Landangan Ludes Digondol dan Dirusak Maling

| |

Miris ! Warung Kopi Pinggir Jalan milik Warga Landangan Ludes Digondol dan Dirusak Maling

SITUBONDO ( Miris.id ) – Miris sekali, warung kopi ibu Juhariyah yang berada di pinggir jalan pantura di Desa Landangan Kecamatan Kapongan jebol dan barang miliknya yang berada di dalam warung juga ludes digondol maling.

Warung milik Juhariyah sudah lama tidak buka karena cucunya sedang sakit, namun saat akan mengambil barang diwarung miliknya pada pukul 12.00 WIB, bagai disambar petir dirinya mendapati warungnya jebol dan beberapa barang miliknya ludes digondol maling.

” Sudah lama tidak berjualan dan saat berencana mau ambil gelas, piring, dan tabung gas LPG di warung miliknya, saya kaget setelah mendapati warung saya sudah hancur berantakan “, tuturnya sambil menangis.

Warung diduga sengaja dirusak oleh orang tak dikenal bahkan kepada wartawan miris.id, Juhariyah menyampaikan barang apa saja yang kehilangan.

” Iya mas, saya terkejut melihat warung hancur dan tabung Gas LPG 3 Kg, mesin Dap merk Simisu, Magic com, dan sendok raib, pokoknya semua peralatan jualan ludes mas “, Katanya.

Kembaki dia menuturkan jika kebutuhan sehari – harinya didapat dari hasil jualan di warung ini.Saat ini saya tidak bisa berpikir harus bagaimana mencari kebutuhan ekonomi disaat Pandemi Covid-19 seperti ini.

,” Saya tidak tahu harus bagaimana, semoga Pemerintah atau siapapun bisa membantu kesusahan keluarga saya, apalagi tempat usaha saya sudah dirusak dan semua alat dagangan dicuri “,keluhnya.

Setelah mengetahui warungnya dirusak dan barang miliknya divuri, Juhariyah langsung melapor ke polsek Kapongan agar mengusut tuntas kasus ini dan pelaku segera ditangkap(Alwiyanto)

Previous

CEGAH FAHAM RADIKAL ANTI PANCASILA, BINMAS POLSEK CURAHDAMI BERIKANN BINLUH

SATU PAKAIAN PANGLIMA KERAJAAN MAJAPAHIT MASIH TERSIMPAN.

Next

Tinggalkan komentar