Kepala Desa Kalimas Cepat Tanggap Tangani Warganya yang Dilalap Si Jago Merah

| |

Kepala Desa Kalimas Cepat Tanggap Tangani Warganya yang Dilalap Si Jago Merah

SITUBONDO ( Miris.id ) – Na’asnya pasangan suami istri asal Dusun Krajan RT 01/ RW 02 Desa Kalimas Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo mengalami luka bakar, Akibat Kecelakaan Kerja Dikediamannya sendiri.

Kejadian tersebut sekitar pukul 06:30 Wib berawal Very (48) Korban sedang Mengaduk Bahan Cat, Mirisnya Very sedang menaruh Rokoknya disebuah Asbak yang dibawah asbak tersebut tanpa dia sadari ada sebotol Bensin. Tak sengaja Very menendang Botol Yang berisi bensin akhirnya Api menyambar dirinya.

Na’asnya lagi Mega Prasetyawati mencoba untuk menolong suaminya namun sayang Dirinya juga ikut terbakar,beruntung Warga cepat memadamkan si jago merah.

” Melihat suami saya terbakar, saya begitu Panik, Sedang semua pintu tertutup.dan masih terkunci, saya langsung berteriak minta tolong, akhirnya warga mendobrak pintu untuk memberikan pertolongan, Alhamdulillah Api bisa dipadamkan,” Ujar Mega saat dikonfirmasi di RSUD Besuki. Sabtu (27/3/2021)

Mendengar kejadian tersebut salah satu warga langsung menghubungi Kepala Desa Kalimas Samuri, dengan Cepat dan Sigap Orang nomer satu di Desa Kalimas mendatangi kediaman korban.

” Saat itu juga saya ditelpon oleh warga untuk melaporkan kejadian tersebut, Saya langsung ambil tindakan menghubungi rumah sakit Besuki minta bantuan Ambulance, Setelah ambulance datang dan korban langsung dibawa ke rumah sakit,” Kata Kepala Desa Kalimas Samuri.

Bukan hanya itu, Kepala Desa Kalimas juga langsung menghubungi Polsek Besuki guna melaporkan kejadian warganya, agar tidak ada ada berita simpang Siur yang dimanfaatkan oleh orang – orang yang tak bertanggung jawab.

” Saya melaporkan ke Polsek, untuk menghindari berita yang simpang-siur dan dimanfaatkan oleh pihak ketiga,” Tegasnya.(San)

Previous

Terbongkar ! Pupuk bersubsidi Dijual Tanpa Izin Dari Desa Ke Desa Lain Di Situbondo

PAGAR JEMBATAN BATAS DESA KEDUNG DOWO ARJASA DAN DESA SOPET JANGKAR WAJIB DIGANTI DAN DIBERI LAMPU PENERANG.

Next

Tinggalkan komentar