Jalan Rusak Dinilai Warisan Bupati H. Dadang Wigiarto, Warga Peleyan Tak Patut Tagih Program PAKEEM Bung Karna

| |

Jalan Rusak Dinilai Warisan Bupati H. Dadang Wigiarto, Warga Peleyan Tak Patut Tagih Program PAKEEM Bung Karna

SITUBONDO ( Miris.id ) – sebelumnya diberitakan bahwa adanya Jalan Akses Penting di Desa Peleyan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo yang rusak parah, Warga Tagih Program PAKEEM Bupati Situbondo untuk segera melakukan perbaikan.

Namun sayangnya dalam pemberitaan yang dishare ke media Sosial Facebook Mendapatkan Tanggapan dari netizen dimana jalan tersebut adalah jalan Warisan saat Kepemimpinan Almarhum Bupati H. Dadang Wigiarto dan Ir H. Yoyok Mulyadi, M,Si. Serasa tak etis meminta pertanggungjawaban kepada Pemerintah Kabupaten yang saat ini dipimpin oleh Bupati Baru Drs. H. Karna Suswandi, M.M

” Jalan Warisan kok minta tanggung jawab ke Bung Karna, Wong jalan itu sudah Rusak lama saat kepemimpinan Bupati Dadang Wigiarto dan Yoyok Mulyadi,” Tulis dia di Komentar Beranda Facebook Muhammad Asro.

Jalan Akses Penting Desa Peleyan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo Rusak Parah, Warga Tagih Program PAKEEM Bung Karna. Namun anehnya saat Masyarakat setempat berharap ada Perbaikan jalan dengan adanya Program Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M M, ada saja netizen yang mengatakan bahwa jalan tersebut adalah jalan warisan dimana sudah rusak saat kepemimpinan Bupati Almarhum H. Dadang Wigiarto, SH dan Ir. H. Yoyok Mulyadi M,Si

Warga menilai ini adalah tanggung jawab pemimpin baru, meski jalan rusak waktu kepempimpinan Almarhum Bupati H. Dadang Wigiarto apakah Pemerintah Kabupaten saat ini tidak mau tanggung jawab, lalu siapa yang akan bertanggung jawab dalam hal ini.

” Rusaknya memang lama, sudah lama kami warga Peleyan meminta untuk dibetulkan, alasannya karena Covid-19, nah sekarang kami lihat di media Sosial banyak jalan diperbaiki saat kepemimpinan Bupati Bapak Karna Suswandi lalu apa salah kita mengadu dan memohon kepada bapak Bupati,” Ujar Warga yang enggan disebutkan namanya.

Sedangkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Situbondo saat ingin dikonfirmasi sedang tidak ada ditempat.

Harapan Masyarakat Desa Peleyan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M bisa memberikan solusi atau Perbaikan jalan yang sudah sangat rusak dan layak untuk diperbaiki.

( Feri )

Previous

DRAMATIS !, AKSI KEJAR KEJARAN POLISI DENGAN PENCURI BERAKHIR DI EXIT TOL LECES

CEGAH FAHAM RADIKAL ANTI PANCASILA, BINMAS POLSEK CURAHDAMI BERIKANN BINLUH

Next

Tinggalkan komentar