Istri Sirrih Ketahuan Selingkuh ! Lucu Kades Lubawang Kok Bahas Harta Gono Gini

| |

Istri Sirrih Ketahuan Selingkuh ! Lucu Kades Lubawang Kok Bahas Harta Gono Gini

SITUBONDO ( Miris.id ) – entah apa yang merasuki Kepala Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo Ahmad Junaidi, dimana kemarin sempat viral Mobil siaga kecelakaan diduga digunakan untuk ambil DP tanda jadi Ludruk saat ini Viral Kembali dengan Kasus Asmara.

Pasalnya Diduga Istri Sirrih Kepala Desa Lubawang ini Inisial MY dituding selingkuh saat dirinya kepergok di jalan Desa Langkap tepatnya di jalan Raya Depan Puskesmas Besuki, sempat terjadi pertengkaran yang hebat di sekitaran jalan tersebut ternyata mobil yang di kendarai oleh Inisial MY bersama seorang laki – laki yang diduga lora atau seorang ustad.

Sayangnya, Amarah Kades Lubawang tak Kunjung redah, pihaknya memilih permasalahan tersebut berlanjut di Polsek Jatibanteng untuk menyelesaikan permasalaan Tersebut.

Saat ditemui Kepala Desa Lubawang Yang akrab disapa Ajun menyampaikan kekecewaannya terhadap Istri Sirrihnya kepada Miris.id.

” Benar dia istri saya, dan sudah 6 Tahun hidup bersama saya namun dengan kejadian ini saya kecewa iya tapi mau gimana saya mau tak mau harus siap legowo melepasnya,” Tuturnya.

Namun lucunya Kepala Desa Lubawang Ahmad Junaidi tak sebatas dengan Legowo saja, namun pihaknya meminta proses harta Gono gini kepada Wanita yang diduga istri Sirrihnya itu.

” Legowo saya legowo, tapi kalau masalah harta Gono gini harus terus berproses sesuai aturan yang ada,” Kata Ajun.

Pernyataan Proses Harta Gono gini yang disampaikan Kepala Desa Lubawang terhadap Istri Sirrihnya MY Mendapatkan Tanggapan dari Direktur Utama Marlena Law Office & Partner Hendriyansyah, SH.

Menurutnya, nikah sirrih tidak ada aturan terkait masalah harta Gono gini sesuai aturan yang diatur oleh Hukum.

” Mana ada nikah sirrih gugat harta Gono gini, mau ketawa takut dosa mau nangis takut banyak yang tertawa,” Sindirnya.

( FR )

Previous

91 KPM DESA PATEMON TERIMA BLT DD TAHAP KE-1 2021.

Pemdes Kalimas Gelar MMD Bahas Hasil Survei Mawas Diri Bersama Puskesmas Besuki

Next

Tinggalkan komentar