Dinas Pariwisata Luruskan “Berita Agak Miring” Pembangunan Panggung Terbuka Di Wisata Pasir Putih

| |

Dinas Pariwisata Luruskan “Berita Agak Miring” Pembangunan Panggung Terbuka Di Wisata Pasir Putih

SITUBONDO ( Miris.id ) – Proyek Pekerjaan Fisik Pembangunan Panggung Kesenian dan Pertunjukan Yang dibangun di Sudut Wisata Pasir Putih berbeda Antara Harapan dan Kenyataan. Disoal Salah Satu LSM di Kabupaten Situbondo.

Bagaimana tidak Proyek yang bernilai Rp. 1.945.423.700 ,- Dengan Nomor SPMK : 027/12.03/431.220.1.1/PPK/VIII/2020 dan selaku Pelaksananya CV. Anda Jaya Tahun Anggaran 2020. selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) adalah Dinas Pariwisata, Terkesan dibangun asal asalan Tak sesuai antara harapan dengan apa yang direncanakan.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Tim Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dian yang juga selaku Kabid Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo. Pihaknya mengklarifikasi terkait “berita agak miring” terkait Pembangunan Panggung Terbuka Di Wisata Bahari Pasir Putih.

” Konsep awal memang seperti gambar di 3D tersebut, Tetapi ketika anggaran dari DAK turun dan setelah di buatkan HPS hanya cukup sampai yang jadi sekarang itu,” Katanya.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa pembangunan tersebut tidak berhenti sampai disitu, melainkan akan diteruskan tahun ini.

” Tapi itu pembangunan tidak berhenti kok, Akan kami teruskan lagi tahun ini
Jadi pembangunannya bertahap,” Jelasnya.

Dian juga menerangkan bahwa pekerjaan tersebut dikerjakan secara bertahap disesuaikan dengan anggaran dari pusat, dan disesuaikan dengan spek – Spek yang dibutuhkan.

” Kami mengerjakan bertahap sesuai dengan anggaran dari pusat yang turun mas,
Dan disesuaikan dengan spek – Spek yang diperlukan nantinya,” Pungkasnya.

Sebelum menutup Konfirmasi Via WhatsApp, Kabid Pariwisata Menambahkan bahwa Kegiatan Tersebut sudah diperiksa oleh tim kemenparekraf dan BPK RI.

” Kegiatan tersebut telah diperiksa oleh Tim Kemenparekraf dan BPK RI, pekerjaan di lapangan Sudah sesuai dengan Gambar konstruksi spektek dan RABnya,” Tutupnya.

( FR )

Previous

POLSEK WRINGIN BENARKAN TELAH TANGKAP OKNUM WARTAWAN.

Terbongkar ! Tokoh UD Sumber Tani Desa Blitok Jual Produk Bibit Jagung BISI Diduga Palsu

Next

Tinggalkan komentar