Bupati lira situbondo mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan

| |

Bupati lira situbondo mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

SITUBONDO ( Miris.id ) – Tragedi pengeboman di Depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan Minggu (28/3/2021) termasuk perbuatan yang tidak berprikemanusiaan. Dan bahkan patut dikejam oleh seluruh dunia.

Sama halnya yang diungkapkan oleh Bupati Lira Situbondo Didik Martono. Yang mengutuk keras perbuatan pengeboman di gereja Katedral di Makassar.

“LIRA mengutuk keras aksi bom bunuh diri tersebut. Jangan sampai hanya karena pemahaman yang salah terhadap suatu ajaran agama, kita justru bertindak diluar nalar dan membuat sengsara umat manusia,” ungkap Bupati LIRA situbondo Didik Martono.

Pria yang akrab disapa Didik martono menerangkan, aksi-aksi terorisme tidak dapat dibenarkan dan ditoleransi. Didik pun menuntut agar aparat kepolisian mengusut tuntas peristiwa di Makassar itu.

“ Tidak ada dalam agama manapun yang membenarkan untuk melakukan aksi teror dan pembunuhan terhadap sesama manusia,” tutur Didik.

Harapan aktivis kelahiran Kecamatan Besuki tersebut berharap APH bisa mengutus tuntas siapa pelaku bahkan dalang dibalik pengeboman di gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan.

( Eko Bimo )

Previous

Akhir Kisah Asmara Kades Lubawang, Maryati Sudah Bertunangan Resmi Dengan Lora Asal Madura

TERAPKAN PROKES MUSRENBANG KABUPATEN DILAKSANAKAN SECARA VIRTUALi

Next

Tinggalkan komentar