Bendera Merah Putih Sobek Dan Kusam Langsung Direspon Pihak SPBU Panarukan

| |

Bendera Merah Putih Sobek Dan Kusam Langsung Direspon Pihak SPBU Panarukan

SITUBONDO ( miris.id ) – lagi – lagi di Kabupaten Situbondo ditemukan Bendera Sobek dan Kusam di area SPBU Panarukan.
Hal tersebut ditemukan langsung oleh Wartawan miris.id yang langsung menegur pihak SPBU Panarukan.

Notabene saat ditegur oleh Wartawan media ini, langsung mendapatkan respon positif dari pihak SPBU Panarukan. Yakni Wakil SPBU Panarukan Adi.

” Awalnya kami ingin membeli bensin di area SPBU Panarukan, karena kami ada tugas liputan di wilayah Bungatan tak sengaja kami melihat Bendera yang berkibar di area SPBU ini dalam kondisi Sobek dan Kusam, jadi kami langsung mengingat kan dengan memberi teguran ke pihak SPBU untuk segera menurunkan bendera tersebut dan menggantinya dengan yang baru,” Tutur Yudik Darmawan yang mana selaku Wartawan Miris.id

Yudik Darmawan menuturkan bahwa setelah adanya teguran ke pihak SPBU langsung mendapatkan respon positif dari pihak SPBU Panarukan, selain berterima kasih pihak SPBU juga mengapresiasi Wartawan media ini.

” Kami tegur pihak SPBU, bahkan jelas dengan undang – undangnya sesuai UU Nomor 24 Tahun 2009. Tentang Bendera Bahasa dan Lambang Negara serta lagu Kebangsaan pasal 24 Huruf C. setiap orang dilarang mengibarkan bendera negara yang sobek luntur atau kusam,” Terangnya

Sedangkan saat dikonfirmasi Wakil SPBU Panarukan Adi menyampaikan banyak terimakasih telah memberikan teguran serta Syaran untuk segera mengganti Bendera Tersebut.

” Terima kasih untuk Wartawan Miris.id dari Komunitas APSi Group, telah memberikan teguran kepada kami dan memberikan Syaran, maka kami segera turunkan bendera yang sobek dan kusam dan secepatnya akan mengganti Bendera Merah Putih yang baru,” Katanya sambil meminta maaf.

Ia juga sangat mengapresiasi Kepada Komunitas APSi Group, dimana karena sangat peduli pada bendera Pusaka Merah Putih yang mana adalah lambang negara republik Indonesia.

” Terima kasih dan kami sangat terimakasih bahkan kami bangga dan sangat mengapresiasi dimana masih banyak orang yang masih peduli kepada Bendera merah Putih, dan dari pihak kami mohon minta maaf sebesar-besarnya karena dari pihak SPBU Panarukan memang tidak memantau mungkin sobek akibat angin kencang, dan kami siap secepatnya akan mengganti dengan bendera merah putih yang baru,” Tutupnya.

( Feri Fadli )

Previous

Vaksinasi tahap pertama di Kecamatan Kapongan kepada Camat serta pegawai, Kapolsek dan anggota

Dalam Pelaksanaan Pelantikan Bupati Situbondo, Karna Suswandi Mohon Do’a Restu

Next

Tinggalkan komentar