Akhirnya Oknum ASN Inisial AK Mau Bertanggung Jawab Dan Hak Istri Akan Diberikan

| |

Akhirnya Oknum ASN Inisial AK Mau Bertanggung Jawab Dan Hak Istri Akan Diberikan

SITUBONDO ( Miris.id ) – terkait Permasalahan Oknum ASN Inisial AK bersama istri Sahnya Lilik Armina yang awalnya akan menempuh pengaduan tertulis terhadap Inspektorat Pemkab Situbondo akhirnya berakhir damai dengan menempuh jalan kekeluargaan.

Pasalnya ASN Inisial AK yang memiliki nama lengkap Ahmad Kusnadi warga Para’aman Gang 7 RT 02 RW 01 saat bertemu dengan adik ipar dari Lilik Armina yang juga sekaligus Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan melakukan musyawarah secara kekeluargaan.

Saat ditemui di Kantin Pemda kabupaten Situbondo Frengky Hendra Istiawan berharap hubungan Kakak Perempuannya Lilik Armina dan Kakak Iparnya Ahmad Kusnadi bisa diperbaiki lagi, namun sayang keduanya sama – sama memilih untuk berpisah.

” Benar, saya sudah bertemu dengan mas Kusnadi awalnya saya berharap hubungannya dengan kakak perempuan saya bisa diperbaiki dan mas Kus bisa menjemput kakak perempuan saya dirumahnya sendiri, namun mas Kus bilang sudah tidak bisa diperbaiki lagi dan perceraian adalah jalan yang dipilihnya,” Kata Frengky saat dikonfirmasi Wartawan miris.id

Frengky panggilan sapaannya menerangkan bahwa permasalahan ini adalah mis Komunikasi, atau permasalahan keluarga namun dirinya sebagai penengah permasalahan berharap yang terbaik buat kakak perempuannya dan kakak iparnya.

” Masalah keluarga saja dan saya tidak perlu ikut campur kedalamnya, tapi saya sebagai penengah jadi apa yang diminta kakak perempuan saya untuk mas Kus yang urus perceraiannya sudah disanggupi oleh mas Kusnadi namun hanya masalah biaya saja dan hak – hak kakak perempuan saya, masalah pengurusan ke PA (Pengadilan Agama) tetap kakak saya yang urus karena mas Kusnadi memiliki alasan, biar dia sendiri yang menjelaskan,” Paparnya.

Pihaknya berharap permasalahan ini sudah selesai, tinggal mengurus perceraiannya ke Pengadilan Agama, dan mengurus hak – hak kakak perempuannya Lilik Armina yang disetujui oleh Akmad Kusnadi selaku Suami sahnya.

” Sudah gak dilanjut pelaporan ke inspektorat, karena sudah selesai mas Kusnadi siap bertanggung jawab dengan segala apapun biaya perceraian dan akan memberikan hak – hak kakak perempuan saya Lilik Armina,” Jelasnya.

Sedangkan ditempat yang sama Akmad Kusnadi menerangkan bahwa hubungannya sudah tidak dapat diperbaiki lagi, dan jalan perpisahan yang dia tempuh.

” Saya bukannya menelantarkan, jadi kalau saya yang urus perceraian terlalu banyak administrasi masih butuh rekomendasi sini la situlah jadi saya siap mengurus biaya perceraian bahkan barang – barang yang pernah saya beli dengan Lilik Armina saya siap dibagi dua, asal Lilik Armina yang urus perceraiannya masalah biaya saya,” Terangnya.

Bukan hanya Itu saja, mantan sopir pribadi istri mantan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M Si ini juga menyampaikan masalah hak – hak Jatah bulanan juga nantinya akan diberikan sampai Putusan pengadilan Agama selesai.

” Jadi dari barang – barang yang saya beli dengan dia kita bagi dua, Kulkas dan lain – lain, bahkan juga hak dia Jatah gaji bulanan juga nantinya saya akan kasih, ditambah biaya perceraian nanti saya yang bayar kan bayarnya lewat Pos,” Ujar Kusnadi yang saat ini menjadi sopir pribadi Istri Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, M.M

Ditempat berbeda, Lilik Armina Mengatakan terima kasih jika suaminya mau bertanggungjawab atas biaya perceraian dan menyelesaikan hak – haknya.

” Syukur kalau gitu, jadi permasalahan ini saya gak akan tempuh jalan Pengaduan ke Inspektorat Situbondo, insyaallah tanggal 5 April 2021 saya urus ke Pengadilan Agama, dan masalah hak – hak saya juga saya minta,” Ucapnya.

Lilik Armina juga mengatakan bahwa ada Seekor sapi yang dibeli berdua bersama suaminya Akmad Kusnadi, dan pihaknya juga meminta haknya dibagi dua.

” Sapi itu dibeli kan berdua jadi dibagi dua selain itu kulkas, lemari saya juga bawa sendiri dari rumah, jadi nantinya saya ambil, saya harap tidak ada yang dipersulit dan masalah ini selesai,” Kata Lilik Armina seraya menutup Wawancara Ini.

(San)

Previous

Kembalikan Ekonomi Normal, Segera Resmikan Pembangunan Pujasera melalui Bumdes Bersamaan Dengan Selamatan Desa Kalimas

Warga Kedungdowo Berharap Bupati Situbondo, Usulkan Pembangunan Lapangan Stadion Sepak Bola Di Dusun Bungkol Manis

Next

Tinggalkan komentar