DRAMATIS !, AKSI KEJAR KEJARAN POLISI DENGAN PENCURI BERAKHIR DI EXIT TOL LECES

| |

DRAMATIS !, AKSI KEJAR KEJARAN POLISI DENGAN PENCURI BERAKHIR DI EXIT TOL LECES

PROBOLINGGO ( Miris.id ) – Aksi pembekukan pelaku pencurian dengan pemberatan terjadi di pintu exit tol Leces Kabupaten Probolinggo. Pasalnya Petugas gabungan dari polsek Leces Polres Pasuruan dan Polres Malang Kota, sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan berkali-kali untuk bisa melumpuhkan ketiga pelaku tersebut.

Hingga akhirnya ketiga pelaku yang mengendarai mobil Avanza putih berhasil diringkus resmob gabungan. Diketahui
Kejadian penangkapan ketiga pelaku curat itu terjadi sekitar pukul 00.30 Wib Petugas polsek Leces yang dipimpin langsung Kanitreskrim Bripka Eko Aprianto sudah stand by di pintu exit tol Leces, Kamis (22/3) sekitar pukul 23.30, atau satu jam sebelum penangkapan.

Dalam video yang direkam oleh salah satu anggota kepolisian, adegan penangkapan pelaku pencurian itu cukup dramastis dan menegangkan. Petugas kepolisian langsung memblokade semua pintu exit tol Leces dengan memarkirkan kendaraannya di portal.

Sekitar pukul 00.00, tiga pelaku yang mengendarai mobil Avanza pun langsung dikepung. Pelaku yang sudah terkepung tidak langsung keluar dari mobilnya. Sehingga petugas gabungan sempat beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk sambil meminta pelaku untuk keluar dari mobilnya.

Saat pelaku keluar dari mobilnya petugas gabungan pun langsung melumpuhkan pelaku dengan memborgol tangannya dan menekan ke jalan.

Kapolsek Leces AKP A. Gandi melalui Kanit Reskrim Bripka Eko Aprianto mengatakan, dirinya bersama anggota polsek leces telah berhasil membantu team resmob dari Pasuruan Kota dan Malang Kota.

” Upaya melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian roda empat jenis pikap L300. Ketiga pelaku identitasnya dirahasiakan karena masih dalam pengembangan. Para pelaku diamankan Polres Malang Kota dan Pasuruan Kota untuk penyidikan lebih lanjut. Karena TKP kejadiannya di Pasuruan Kota dan Malang Kota,” Katanya Dengan Tegas.

( FAHRUDIN )

Previous

SAMBUT HARI JADI PERUM PERHUTANI KE-60, PERHUTANI BKPH BESUKI BAGIKAN 700 BIBIT BUAH – BUAHAN GRATIS

Jalan Rusak Dinilai Warisan Bupati H. Dadang Wigiarto, Warga Peleyan Tak Patut Tagih Program PAKEEM Bung Karna

Next

Tinggalkan komentar