WARGA PUJER MINTA DINAS TERKAIT SEGERA BERSIHKAN PENYUMBAT SALURAN PASAR PUJER

| | ,

SITUASI PEREMPATAN PASAR PUJER
Bondowoso, Miris.id – Kejadian banjir di areal pasar Pujer beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih tetap terjadi pada saat hujan deras mengguyur tanpa henti di wilayah Bondowoso.

Kejadian banjir pertama pada malam hari, beberapa waktu lalu sudah teratasi oleh tim BPBD kabuapaten Bondowoso dan bersama Camat Pujer Ali Djunaedi, S.Sos.

Terkait masih banyaknya pengaduan masyarakat disekitar pasar jika banjir masih tetap terjadi, khususnya di perempatan pasar Pujer, Miris.id melakikan penelusuran kepada masyarakat sekitar pasar.

Hasil yang diterima bahwa banjir masih terjadi akibat penyimbatan saluran air yang berada dibawah bangunan warung maupun pertokoan.

Firdranis Umar, yang mengaku warga Pujer mengatakan,” Saya tahu persis saat banjir pertama pada malam hari di perempatan pasar lalu, airnya sangat deras.

Dan saya tahu persis ketika beberapa petugas BPBD membersihkan saluran yang tersumbat sampah plastik dan tanah bahkan saat melihat Pak Camat Pujer turun ke lokasi membantu membersihkan sampah penyumbat selokan”, tuturnya di perempatan jaln pasar

Pihak kecamatan Pujer berharap agar segera dinas terkait segera mengambil tindakan monimal membersihkan sampah penyimbat selokan mengingat ini merupakan tanggung jawab Dinas terkait bukan beban tanggung jawab pihak kecamatan. (Cipto)

Previous

Musrenbang 2022 Kecamatan Pujer Akan Pulihkan Pembangunan Ekonomi Masyarakat.

MIRIS..!!! Musrenbang Dilaksanakan Tanpa Adanya Dukungan Anggaran

Next

Tinggalkan komentar