Warga Kedungdowo Berharap Bupati Situbondo, Usulkan Pembangunan Lapangan Stadion Sepak Bola Di Dusun Bungkol Manis

| | ,

Warga Kedungdowo Berharap Bupati Situbondo, Usulkan Pembangunan Lapangan Stadion Sepak Bola Di Dusun Bungkol Manis

SITUBONDO (Miris.id) – Sepak bola adalah olahraga nomer satu yang menjadi unggulan didunia olahraga, sama halnya dengan di Kabupaten Situbondo, banyak penggemar serta pecinta sepak bola dari Umur 7 Tahun sampai Dewasa.

Bukan hanya itu saja, pemuda – pemuda di wilayah Timur Kabupaten Situbondo khususnya Kecamatan Arjasa banyak lahan luas untuk dijadikan Stadion, seperti halnya lapangan di Dusun Bungkol Manis Desa Kedungdowo Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

Menurut Kepala Desa Kedungdowo M. Hafid Lapangan Sepak bola yang luasnya sudah layak dijadikan Stadion.

” Kalau ditanya luasnya layak atau tidak sangat layak, bahkan ada tanah kosong lagi kalau mau dijadikan tribun penonton dan lahan parkir,” Tuturnya.

Pihaknya juga berharap Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M bisa mengusulkan pembangunan Lapangan Stadion Sepak Bola di Dusun Bungkol Manis ke Kementerian.

” Kalau pihak Pemdes dan Masyarakat Desa Kedungdowo sudah sepakat setuju, kami hanya berharap bapak Bupati Karna Suswandi bisa mengusulkan pembangunan Lapangan Stadion Sepak Bola di Desa kami, sebagai stadion wilayah Timur Kabupaten Situbondo,” Harapnya.

Menurut M. Hafid jika memang disetujui pembangunan Lapangan di Dusun Bungkol Manis dibuat Stadion tentunya membutuhkan kurang lebih dana Rp. 5 Milliyar.

” Dari gedung pembatas bahkan tribun penonton dan lain – lain bisa – bisa kurang lebih 5 M mas,” Ujar Kepala Desa Kedungdowo.

Salim salah satu warga Kedungdowo juga mendukung langkah Kepala Desa untuk lapangan Dusun Bungkol Manis dijadikan Stadion jika disetujui Bupati Situbondo.

” Ini mungkin bisa jadi ajang tempat kompetisi, bahkan menjadi sejarah Stadion di Wilayah Timur Kabupaten Situbondo, saya berharap bapak Bupati bisa mengabulkan keinginan kami sebagai rakyat pecinta sepak bola,” Katanya.

Sedangkan saat dikonfirmasi via WhatsApp Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M belum memberikan tanggapan, sampai berita ini diterbitkan.

Diketahui orang nomer satu Dikabupaten Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M lahir Dikecamatan Arjasa, tidak menutup kemungkinan besar harapan stadion akan diusulkan untuk menjadi sejarah Stadion Sepak Bola Wilayah Timur yang dimiliki Kabupaten Situbondo.

( Tim )

Previous

Akhirnya Oknum ASN Inisial AK Mau Bertanggung Jawab Dan Hak Istri Akan Diberikan

PENYERAHAN SIMBOLIS BLT DD TAHAP KE-1 KECAMATAN TAMAN KROCOK.

Next

Tinggalkan komentar