Waka Polres Bondowoso Bagikan Ratusan Masker Pembagian Bersama Sat Lantas Polres Bondowoso Dan TNI

| | ,

Waka Polres Bondowoso Bagikan Ratusan Masker Pembagian Bersama Sat Lantas Polres Bondowoso Dan TNI

Bondowoso, Miris.id – Tek henti – hentinya Polres Bondowoso dan TNI laksanakan kegiatan untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mengingat Covid -19 cukup membahayakan bagi keselamatan jiwa masyarakat.

Sepeti kegiatan pembagian masker kepada pengendara roda dua dan empat maupun pengayuh becak dipimpin Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto di pertigaan lampu merah Jl.Kis Mangunsarkoro kelurahan Tamansari kecamatan Bondowoso.

Kegiatan melibatkan 15 anggota Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Bondowoso dan 5 anggota TNI dengan membagikan masker juga menyampaikan pesan tertulis agar patuhi protokol kesehatan, bahkan pesan ajakan agar masyarakat mau divaksin.

Tampak Wakapolres Bondowoso sedang membantu memakaikan masker kepada pengayuh becak tanpa terlihat canggung bahkan sangat mengayomi.

Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto
saat dikonfirmasi mengatakan,” Kini dalam rangka membagikan masker kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan di lampu merah Jialing.
Ada 10 dosh masker atau sekitar 200 masker kita bagikan kepada masyarakat.
Harapan kita, masyarakat agar tetap memakai masker, keluar pintu rumah harus ingat makai masker, karena apa, karena pada saat pandemi ini, Covid 19 masih berada disekitar kita.

Diharapakan, kegiatan yang dilakukan ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya memakai masker demi keselamatan diri sendiri dan masyarakat.(Cipto)

Previous

Catatan Dinkes Bondowoso Angka Kematian Ibu Hamil Dan Bayi Bondowoso Meningkat

Keluarga Besar Apsi Group Ucapkan Selamat HPN 2021, Pers Jadi Tonggak Edukasi

Next

Tinggalkan komentar