Very Warga Kalimas Yang Dilalap Api, Akhirnya Meninggal Dunia

| | ,

Very Warga Kalimas Yang Dilalap Api, Akhirnya Meninggal Dunia

SITUBONDO ( Miris.id ) – (Pasutri) pasangan suami istri asal Dusun Krajan RT 01/ RW 02 Desa Kalimas Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo yang mengalami luka bakar, Akibat Kecelakaan Kerja Dikediamannya sendiri. Akhirnya very suami dari Mega Meninggal Dunia.

Diketahui, Kejadian tersebut sekitar pukul 06:30 Wib berawal Very (48) Korban sedang Mengaduk Bahan Cat, Mirisnya Very sedang menaruh Rokoknya disebuah Asbak yang dibawah asbak tersebut tanpa dia sadari ada sebotol Bensin. Tak sengaja Very menendang Botol Yang berisi bensin akhirnya Api menyambar dirinya.

Na’asnya lagi Mega Prasetyawati mencoba untuk menolong suaminya namun sayang Dirinya juga ikut terbakar,beruntung Warga cepat memadamkan si jago merah. Sabtu (27/3/2021).

Meski sempat diselamatkan warga dan dibawah ke RSUD Besuki lalu dirujuk ke Rumah Sakit Jember karena luka bakar yang sangat serius, Very tak mampu menahan sakit yang dideritanya.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Kalimas Kecamatan Besuki Samuri membenarkan adanya warga yang meninggal dunia di Rumah Sakit Jember, diantara lain adalah warganya Pasutri yang Sabtu (27/3/2021) Sabtu lalu mengalami kecelakaan Kerja Dikediamannya.

” Benar mas, warga saya yang mendapat musibah kebakaran kemarin Mas Very suami dari bak Mega Meninggal dunia pada pukul 08:30 Wib,” Kata Kades Samuri. Jum,at (2/4/2021).

Samuri menerangkan bahwa jenazah akan dimakamkan nanti sekitar Pukul 14:00 WIB di TPU Desa Kalimas.

” Insyaallah dimakamkan Pukul 14:00 WIB Hari ini, di TPU Desa Kalimas,” Tuturnya.

Kades Samuri berharap keluarga yang ditinggalkan bisa Tabah dan ikhlas menerima, dan bagi almarhum Very semoga diterima amal baiknya.

(San)

Previous

PENYERAHAN SIMBOLIS BLT DD TAHAP KE-1 KECAMATAN TAMAN KROCOK.

Dua Desa Di Kecamatan Arjasa Keluhkan Tidak Adanya Jaringan Telekomunikasi

Next

Tinggalkan komentar