Ucapan Terima Kasih Dari Masyarakat Untuk Bupati Bung Karna, Telah Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

| | ,

Ucapan Terima Kasih Dari Masyarakat Untuk Bupati Bung Karna, Telah Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

SITUBONDO ( Miris.id ) – Respon cepat dan sigap Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M Patut Diacungi Dua Jempol.

Tak hanya itu Jalan PB Sudirman Depan Gang Asta Agung Unit Laka Lantas Polres Situbondo awalnya yang membuat 7 Pengendara Roda dua Terjatuh akibat Jalan yang rusak dan berlubang kini sudah diperbaiki.

Tanggapan dan Pujian kepada Bupati Pemilik Gaung Slogan Perubahan ini bertaburan dari masyarakat dengan mengucapkan ribuan ucapan terima kasih. Hal ini disampaikan oleh Sutrisno Warga Jl. PB Sudirman RT 04 / RT. 01 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo.

” Terima kasih banyak buat bapak Bupati Karna Suswandi yang sudah mengusulkan Perbaikan jalan Provinsi di Jl.PB Sudirman dimana banyak Korban terjatuh di Jalan ini sebelum adanya perbaikan,” Ujarnya.

Pihaknya juga menerangkan sangat mengapresiasi pihaknya Mewakili warga Karang Asem mengucapkan terima kasih karena adanya perbaikan jalan berlubang sudah tidak ada korban jatuh khususnya Pengendara Roda dua.

” Saya mewakili Warga Desa Karang Asem serta para pengendara khususnya yang melintas di Jl. PB Sudirman Depan Gang Asta Agung Unit Laka Lantas Situbondo sangat berterima kasih dengan respon cepat Bupati Bapak Karna Suswandi, terima kasih dan terima kasih,” Tuturnya.

Mandat yang dipercaya oleh Masyarakat benar – benar diberikan terkait pelayanan masyarakat yang diutamakan, bukan hanya jalan PB Sudirman saja bahkan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M , juga turun langsung melakukan tambal sulam di Jalan Argopuro sampai Jalan Pemuda.

(San)

Previous

Waw ! Tanaman Porang Ternyata Bisa Hasilkan Miliyaran Rupiah

ARIK INSPIRATOR AJIB TEGASKAN, NAMA AJIB TAK PUNYA HUBUNGAN DENGAN ALIANSI MANAPUN DAN BUKAN CABANG MANAPUN

Next

Tinggalkan komentar