Terkait Program PAKEEM, Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo Utamakan Keluhan Dan Tindakan

| | ,

Terkait Program PAKEEM, Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo Utamakan Keluhan Dan Tindakan

SITUBONDO ( miris.id ) – sejak dilantiknya Orang nomer satu di Kabupaten Situbondo. Drs. H. Karna Suswandi, M.M menerapkan program PAKEEM terhadap seluruh OPD khususnya Kepala Dinas yang ada di kabupaten Situbondo untuk menerapkan dan mengutamakan Program PAKEEM (Pelayanan Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien dan Memuaskan).

Bupati Situbondo berharap semua keluhan masyarakat secepatnya direspon cepat hal tersebut sudah tercantum dalam penerapan Program PAKEEM.

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Situbondo Ir. Sentot Sugiyono, M. Si menegaskan terkait penerapan Program PAKEEM oleh Bupati Situbondo Drs.H. Karna Suswandi, M.M pihaknya Utamakan Keluhan Dan Tindakan.

” Kami dari pihak Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Situbondo sangat mendukung program bapak Bupati terkait PAKEEM, dimana terkait pelayanan kita utamakan Keluhan/Pengaduan serta Tindakan,” Ujar Ir. Sentot Sugiyono, M. Si

Saat ini Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Situbondo Ir. Sentot Sugiyono, M. Si Fokus terhadap pengaduan masyarakat terkait Pupuk bersubsidi pada Khususnya.

” Iya kalau hari ini banyak sekali yang menanyakan terakit pupuk bersubsidi, namun Alhamdulillah semua Pengaduan sudah kami tindak lanjuti,” Paparnya.

Ir. Sentot Sugiyono, M. Si menghimbau jika ada keluhan masyarakat silakan langsung mendatangi Kantor Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Situbondo.

” Jika ada keluhan terkait Tupoksi kinerja kami silakan langsung mendatangi kantor, kami siap melayani Pengaduan Masyarakat dan siap langsung menindaklanjuti,” pungkasnya.

(San)

Previous

Perubahan Dahsyat Lagi Hangat, Taman Depan Toko New Delhi Dibongkar

Deny Rico ; Pintu Masuk Pasar Sumber Kolak Jebol, Jangan Katakan Dinas Terkesan Lempar Tanggung Jawab

Next

Tinggalkan komentar