Terkait Permohonan Cabang PCNU Besuki, Ini Kata ketua LPBHNU Daniel Maulana

| | ,

Terkait Permohonan Cabang PCNU Besuki, Ini Kata ketua LPBHNU Daniel Maulana

SITUBONDO ( miris.id ) – Terkait MWC NU Besuki Layangkan Surat Pembentukan PCNU Besuki, Abdul Jalal, M.Pd sebagai perwakilan MWC NU Besuki, Saat ditanyakan terkait kebenaran serta terkait Jawaban surat yang dilayangkan Ke PCNU Situbondo, ia mengatakan Sudah di respon oleh PWNU dan PBNU Jatim dan sedang menunggu, detailnya.

Sedangkan saat dikonfirmasi langsung Ke Kantor PCNU Cabang Situbondo, Ketua PCNU Cabang Situbondo KH Zaini Sonhaji sedang tidak ada ditempat, bahkan Skretaris PCNU Cabang Situbondo Zaini juga enggan memberikan tanggapan satu dua kata dan menyuruh lebih baik langsung konfirmasi kepada Ketuanya.

Saat dimintai tanggapan terkait perihal tersebut, Daniel Maulana Selaku Ketua LPBH NU menyampaikan bahwa dirinya belum ada pembahasan Formal menyikapi perihal itu, bahkan pihaknya belum melihat dan membaca surat usulan MWC NU Besuki terkait Permohonan Pembentukan PCNU Besuki.

” Saya belum melihat dan membaca surat usulan MWC NU Besuki tersebut, Disamping itu belum ada pembahasan formal menyikapi hal itu,” Tulis Daniel Maulana di Pesan WhatsApp nya saat dikonfirmasi Awak Media Ini.

Ia juga menyarankan bahwa lebih baik konfirmasi langsung kepada Ketua PCNU Cabang Situbondo KH Zaini Sonhaji sebagai Pernyataan Sikap.

” maka saya menyarankan sebaiknya konfirmasi ke Ketua PCNU saja sebagai pernyataan sikap PCNU,” Tegas Ketua LPBH NU Situbondo. Selasa (15/2/2021).

Sedangkan Saat Dikonfirmasi Via Pesan WhatsApp Ketua PCNU Cabang Situbondo KH Zaini Sonhaji tetap tidak memberi tanggapan meski pesan WhatsApp sudah bertanda Centang Dua akan tetapi pertanda belum dibaca.

Bersambung…

(A.Ch)

Previous

Nasib Malang Penjual Bakso Asal Mimbaan, Terjatuh dan Tertumpah Kuah Bakso Jualannya

KUBU HMP MENANG Di PTUN, KETUA DPD PARTAI BERKARYA BONDOWOSO LAKUKAN EVALUASI DAN KONSOLIDASI.

Next

Tinggalkan komentar