Terkait Pelaksanaan Musrembang 2022, Narwiyoto Katakan Sudah Benar Meskipun belum ada RPJMD definitif Bupati terpilih

| | ,

Terkait Pelaksanaan Musrembang 2022, Narwiyoto Katakan Sudah Benar Meskipun belum ada RPJMD definitif Bupati terpilih

SITUBONDO ( miris.id ) – Terkait Musrembang 2022 yang diselenggarakan oleh Pihak Kelurahan/Desa Atas Schedule dari Bapedda Kabupaten Situbondo yang mendapatkan protes oleh Pegiat Sosial Amirul Mustafa, mendapat Tanggapan dari Narwiyoto.

Sebelumnya Pegiat Sosial Amirul Mustafa yang akrab disapa MA menerangkan bahwa Pelaksanaan Musrembang 2022 yang diselenggarakan oleh Pihak Kelurahan/Desa dimana Schedule dari Bapedda Pemkab Situbondo dinilai “ngerjain” Bupati Terpilih.

Dimana seharusnya Sebelum melakukan Musrembang 2022, terlebih dahulu menunggu Bupati Terpilih dilantik dan menyelesaikan RPJMD terlebih dahulu baru melaksanakan Musrembang.

Disamping itu juga Pelaksanaan Musrembang 2022 yang dilaksanakan di tingkat Kelurahan / Desa dengan belum diresmikan APBD 2021 terkait anggaran, dipertanyakan terkait dari mana anggaran yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan Musrembang 2022 Tersebut.

Namun berbeda dengan tanggapan dari Narwiyoto Mantan Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Situbondo, Pihaknya menyatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Pihak Pemkab Situbondo Sudah Benar.

” Pendapat tersebut tentang harusnya dibentuk tim transisi tanpa dasar,
Karna mempedoman Permendagri no. 86 Tahun 2017, pelaksanaan perencanaan pembangunan untuk Tahun 2022 melalui Musrenbang Desa dan Kecamatan saat ini sudah benar,” Tulis dia Dipesan WhatsAppnya. Senin (22/2/2021)

Bahkan pihaknya mengatakan dengan singkat Pelaksanaan Perencanaan pembangunan Untuk Tahun 2022 melalui Musrembang Desa dan Kecamatan sudah Benar meskipun belum ada RPJMD Definitif Bupati Terpilih.

” Sudah Benar, Meskipun belum ada RPJMD definitif Bupati terpilih,” Ujarnya.

Meski ada tanggapan dari Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Situbondo Narwiyoto, sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak Bapedda Kabupaten Situbondo.

( Tim )

Previous

Hukum dan tradisi, Terkait Bupati Karna Suswandi Menempati Pendopo Sebelum Pelantikan

Jika Kau dikritik, Jangan Sampai kau Terusik

Next

Tinggalkan komentar