Menu Close

Terkait BPNT, Lurah Ardirejo Lakukan Pengawasan Dengan Memakai Protokol Kesehatan

MIRIS.ID Situbondo – terkait Penyaluran dana Bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Lurah Ardirejo Rocky Syahbana turun langsung untuk melakukan Pengawasan Terkait Penyaluran Dana BPNT dengan memakai Protokoler Kesehatan.

Jumlah Penerima BPNT sebanyak 74 Orang dari 14 RT, hal ini dibenarkan oleh Lurah Ardirejo Rocky Syahbana. Rabu (17/6/2020).

“Benar mas, hari ini saya bersama staf Kelurahan Ardirejo turun langsung untuk melakukan Pengawasan bagi 74 Penerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Dengan Tetap Memakai Protokoler Kesehatan,” Kata Rocky Syahbana.

Lurah Ardirejo menerangkan pihaknya melakukan Fungsi Pengawasan Langsung ke Lapangan Bertujuan agar Penerima dipastikan Tepat Sasaran.

“Kami melakukan Fungsi Control Pengawasan berharap Para Penerima Penyaluran dana BPNT dipastikan Tepat Sasaran,” Terangnya.

Harapan orang Nomer satu di Kelurahan Ardirejo, untuk mengatasi dan mengurangi Warganya yang terdampak adanya Pandemi Covid-19, dan semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Semoga para penerima BPNT ini bisa mengurangi Beban Dampak Pandemi Covid-19 khususnya Dampak Perekonomian, dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir apalagi Pemerintah saat ini sudah mulai memperlakukan New normal untuk perbaikan Perekonomian,” Tegasnya.

Admin/Read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *