TERAPKAN PROKES MUSRENBANG KABUPATEN DILAKSANAKAN SECARA VIRTUALi

| | ,

TERAPKAN PROKES MUSRENBANG KABUPATEN DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL.

> CAMAT TAMAN KROCOK MUHDAR S.Ag.M.M.Pd

BONDOWOSO, Miris.id – Musrenbang Rencana Kerja Pemerinrahan Daerah (RKPD) 2022 kali ini masih tetap dilaksanakan secara virtual sebagai penerapan Prokes Covid-19 secara serentak di masing – masing kecamatan.

Pelaksanaannya dilakukan di tiap – tiap kecamatan mewakili kegiatan Musrenbang Kabupaten di pendopo Bupati Bondowoso secara virtual.

Seperti Musrenbang Kabupaten di pendopo kecamatan Taman Krocok dipimpin Camat Taman Krocok Muhdar S.Ag.MM.Pd. 08.00 WIB dihadiri seluruh kepala desa Se-kecamatan Taman Krocok, seluruh BPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Camat Taman Krocok Muhdar, S.Ag., M.M.Pd mengatakan,,” ini Musrenbang Kabupaten 2022 yang dilaksanakan secara virtual di kecamatan Taman Krocok dipimpin Bupati Bondowoso Drs.Salwa Arifin.ni dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

Semua kepala desa Se-Kecamatan Taman Krocok hadir pada kegiatan kali ini termasuk BPD, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama dan harapan besar saya bahwa, nantinya apa yang telah direncanakan bisa mengembalikan dan memulihkan Bondowoso disegala sektor khusunya bidang ekonomi.(Cipto)

Previous

Bupati lira situbondo mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan

Merasa Ditipu Terkait Arisan Online, Zuhro Maulidina Ketua Arisol Asal Desa Blitok Terancam Dilaporkan

Next

Tinggalkan komentar