Tempat Esek – Esek “Burnik” Diduga Ada Tutup Mata Dari Pihak Penegak Perda

| | ,

Tempat Esek – Esek “Burnik” Diduga Ada Tutup Mata Dari Pihak Penegak Perda

SITUBONDO ( miris.id ) – Keberadaan warung Burnik ditengah persawahan menimbulkan tanda tanya, sebab aktifitaa warung mulai pukul 16.00 WIB hingga malam hari dengan keberadaan emak – emak berusia diatas 45 tabun disepanjang warung Jl.Jati Emas sekitar Parseh kelurahan Dawuhan kecamatan Situbondo( ” Bur jeluburen kinik” )

Diketahui bahwa aktifitas warung yang berada di tengah sawah itu, mulai rame setiap pukul 16.00 WIB hingga malam hari, mulai rame dengan emak – emak berusia diatas 40 tahunan dengan penampilan menor.

Meski jalan menuju burnik sepi, banyak pengendara roda dua datang ke warung tersebut sekedar ngopi sambil menemui emak- emak.

Secara logika, warung yang hanya menjual Kopi ataupun nasi, kenapa harus berada di tengah – tengah Persawahan.

Masyarakat umum sebenarnya tahu jika diduga warung burnik adalah tempat transaksi esek – esek

Joko kembaki mwnambahkan” Tempat itu sudah umum mas, saya tidak mau bicara ataupun cerita lagi, namun kenapa Satpol PP tidak bisa mengibrak abriknya.

Padahal hotel – hotel ternama seribgkali ada penertiban sedang burnik ini aman – aman saja, apa karena harganya murah, Ya mas ? ,” Ujarnya seraya tersenyum.

Semenatra Kasi Penindakan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Pemkab Situbondo Sutikno saat dihubungi nomer telpon selulernya dan Whats Appsnya sedang tidak aktif.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi dari pihak Satpol PP Pemkab Situbondo. ( Anang / A.Ch )

Previous

Esek-esek Geboy Burnik Di Situbondo Mengancam Para Petani Gagal Panen

Kapolsek Tenggarang Pasang Banner PPKM Dan KTS Meskipun Lepaskan Seragam Dinas.

Next

Tinggalkan komentar