Suasana Sholat Jenazah Bupati Dadang Wigiarto Di Pendopo Kabupaten

| | ,

Suasana Sholat Jenazah Bupati Dadang Wigiarto Di Pendopo Kabupaten

SITUBONDO (Miris.id) – Jenazah Bupati Situbondo Dua Periode, Dadang Wigiarto sudah diberangkatkan menuju pendopo kabupaten untuk disholatkan, proses sholat jenazah ini dilaksanakan dengan posisi jenazah tetap berada di mobil jenazah. Hal ini sesuai dengan protokol Covid-19. Kamis (26/11/2020) Malam.

Hasil Pantauan Wartawan Apsinews, sholat jenazah ini di imami oleh pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, Kiai Kholil As’ad Syamsul Arifin, turut menjadi makmum selain sejumlah tokoh agama, hampir semua pejabat di lingkungan Pemkab Situbondo ikut mensholatkan almarhum Dadang Wigiarto. di Pendopo Kabupaten Situbondo.

“ Habis disholatkan Setelah ini langsung menuju pemakaman umum di jalan Mawar Kelurahan Patokan,” Kata Ketua DPRD Situbondo, Edi Wahyudi,

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal dunia, di Rumah Sakit dr Abdoer Rahem. Kamis (26/11/2020). Sebelumnya diinformasi jika bupati dua periode itu dinyatakan positif terpapar corona, dan sempat dirawat sejak Selasa (24/11/2020).

Bupati Dadang Wigiarto dinyatakan positif corona dari hasil swab, Dadang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit dr Abdoer Rahem Situbondo pada Selasa (24/11/2020). Kabarnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto akan segera dirujuk ke Surabaya, akan tetapi kondisinya belum stabil, namun Keinginan Tak sesuai Harapan, hingga akhirnya dinyatakan meninggal sekira pukul 16.30 WIB di Rumah Sakit dr Abdoer Rahem. (Elly)

Previous

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Tutup Usia Di Umur 54 Tahun

Kisah Mutahir Pedagang Nasi Kucing Di Situbondo Yang Ingin Punya Sepeda Motor

Next

Tinggalkan komentar