TRUCK ENGKEL OLENG, TRUCK TRONTON DISERUDUK.

| | ,

TRUCK ENGKEL OLENG, TRUCK TRONTON DISERUDUK.

SITUBONDO.Miris.id – Telah terjadi laka lantas di jalan raya pantura tepat depan kantor Perum Perhutani Kapongan, antara mobil truck engkel No.Pol AE 9804 SI dengan truck tronton sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat kejadian Truck engkel melaju dari arah timur namun tiba – tiba oleng ke kanan dan menghantam truck tronton bermuatan berat hingga terdengar suara benturan cukup keras.

Tak ayal lagi, mobil Pick Up No.Pol P 8809 EB yang berada di belakang truck diesel mengalani nasib sial, karena kaca bagian depan pecah terkena serpihan besi.Belum diketahui pasti serpihan besi tersebut apakah serpihan body dari truck engkel atau truck tronton.

Keterangan (S) saksi yang tidak mau disebut namanya menjelaskan ,” Saya ketika itu berada cukup jauh dari truck engkel.Waktu itu saya lihat truck diesel tiba – tiba oleng ke arah kanan.Ketika itu truck tronton melaju dari arah barat dengan posisi benar.Saat truck engkell oleng ke kanan, saya terpaksa hentikan kendaraan.Ketika itu truck tronton berusaha menghindar bahkan membunyikan klakson namun tetap truck tronton diseruduk “, terangnya.

Akibat kejadian ini, pengemudi truck engkel selamat nanun karena cidera patah tulang korban langsung dibawa ke Puskesmas Kapongan untuk mendapat pertolongan cepat dari pihak medis.Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab truck engkel tersebut oleng.(Alwi)

Previous

24 WARGA DESA BATAAN KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG TERIMA BANTUAN SEMBAKO.

Keinginan Bupati Situbondo Buka Akses Jalan Menuju Merak – Baluran Mendapat Dukungan dari Dirjen KSDAE

Next

Tinggalkan komentar