PAC ANSOR BESUKI, LAKUKAN PENEMBELAN JALAN BERLUBANG

| | ,

PAC ANSOR BESUKI, LAKUKAN PENEMBELAN JALAN BERLUBANG

SITUBONDO ( miris.id ) – Pengurus Anak Cabang Ansor Besuki adakan kegiatan sosial berupa, penutupan lubang pada jalan aspal dalam waktu sehari penuh. di wilayah kecamatan Besuki, Minggu, (07/03/2021).

Beberapa jalan berlubang seperti di Jln. Mawar Kotim tepat depan BMTNU Besuki, Jln. Suari Desa Kalimas, Jln. Demung Barat Desa Demung, dan Desa Belimbing sekitaran SMPN 1 Besuki jadi target pertama dalam kegiatan kepedulian sesama sekaligus membantu pemerintah setempat.

Kegiatan yang digagas oleh Divisi Bidang Sosisal dan Lingkungan Hidup, PAC Ansor Besuki, diharapkan bisa bermanfaat bagu warga sekaligus sebagi refleksi bulan rajab yang juga dikenal sebagi bulan lahirnya NU.

Kegiatan PAC Ansor Besuki ini mendapat dukungan dari masyarakat dan sahabat Ansor berupa bahan material yang diangkut kendaraan roda 3.

Bahan material berupa pasir, semen, batu koral, dan lain – lain dari masyarakat dan sahabat Ansor.

PAC Ansor Besuki melakukan kegitan ini dengan dibakar semangat kebangsaan yangb selalu siap melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk dirasakan masyarakat luas.

Hendra Fatayasin, Ketua PAC Ansor Besuki “ Sejatinya Ansor harus lebih banyak memberi dari pada menerima, karena demikianlah yang terjadi sebagaimana sahabat Ansor pada masa Nabi dulu”, ungkapnya melalui telphone selulernya.

Ditempat terpisah Muhammad Rofika, selaku Kordinator Bidang Sosial mengatakan
( Deo A. Pramadhan )

Previous

Lagi – lagi Respon Cepat Bupati Situbondo, Tinjau Rumah Warga Yang Rusak Desa Ketah

Diduga Tak Patuhi Prokes, Giring Nidji (Artis Ibukota) Nyanyi Dan Loncat – Loncat Di Pendopo Situbondo

Next

Tinggalkan komentar