Heboh!! Ikan Paus Muncul Di Perairan laut Jangkar Situbondo

| | ,

Situbondo ( miris.id)– Warga pelabuhan Desa Jangkar, Kebupaten Situbondo Jawa Timur dihebokan munculnya seekor ikan Paus dengan panjang kurang lebih 5 meter , Senin (15/2/2021).

Sekitar pukul 12.00 WIB, ikan Paus tiba – tiba muncul denga berputar- putar di permukaan perairan pelabuhan Jangkar, sehingga menghebohkan dan menyita perhatian warga setempat untuk melihat lebih dekat hewan mamalia laut tersebut.

Dengan jelas ikan Paus tersebut sedang
berputar- putar sekitar 50 Meter tak jauh dari area perairan dermaga.

Mengetahui kejadian itu, para nelayan menghimbau kepada warga yang ingin melihat secara dekat agar berhati-hati, karena hewan mamalia ini bisa menyerang warga merasa terusik.

Jun warga setempat kepada warga menyampaikan,“ Saya minta warga yang ingin melihat ikan paus lebih dekat, supaya tidak mengganggu atau mengusiknya sehingga keberadaanya bisa jadi daya tarik bagi warga lain yang menyaksikan dari kejauhan”, terangnya.

Sementara itu menurut sejumlah warga, kemunculan ikan paus di area dermaga merupakan fenomena sangat langka karena ikan paus seperti ini, kita jumpai di laut lepas.

Di tempat terpisah, Samsul masih warga setempat mengatakan,“ Warga, ya kaget mas !”, ada ikan paus muncul tiba-tiba, untuk itu saya minta kepada warga, yang ingin ingin melihat dari dekat menggunakan perahu, agar membiarkan ikan itu tetap bermain di perairan sekitar pelabuhan dermaga”,ujar Samsul.

Sejauh ini tidak ada keterangan kapan ikan paus itu muncul di perairan pelabuhan dermaga Jangkar namun kami tetap memantau sejauhmana perkembangan selanjutnya.

Penulis: Anang
Editor/ Publizer: Edo /Red-Miris .id

Previous

Modus Kejahatan Baru,Warga Nangkaan Hampir Jadi Korban.

JANGAN SALAHKAN DINSOS TERKAIT BANTUAN DARI KEMENSOS

Next

Tinggalkan komentar