DINILAI JALAN DITEMPAT, KELUARGA KORBAN MENGADU KE LBH GKS BASRAH

| | ,

DINILAI JALAN DITEMPAT, KELUARGA KORBAN MENGADU KE LBH GKS BASRAH.

SITUBONDO, Miris.id – Kasus dugaan penganiayaan tersangka KL terhadap korban AR yang masih dibawah umur, warga Jl. Kauman Barat kecamatan Besuki, diadukan kepada LBH GKS Basrah karena keluarga korban menilai bahwa proses hukum terkesan jalan di tempat.

Jum’at ( 5/2/2021 ), SGR ayah korban meminta meminta bantuan LBH GKS BASRAH melalui kuasa hukum Taufik Reloha, S.H., untuk menindak lanjuti kembali.

Seperti yang disampaikan Taufik Reloha, S.H.,” Saya mencari kebenaran pada kasus penganiayaan terhadap korban AR yang masih dibawah umur.

Proses hukum kasus ini, sejak 2018 namun hingga kini belum belum ada kejelasannya bahkan terkesan jalan ditempat.

Saya sudah cek ke Kejari Situbondo dan Polsek Besuki dimana terlapor KL yang sudah ditetapkan tersangka oleh pihak penyidik Polsek Besuki, berkas kasusnya dikembalikan lagi oleh kejaksaan sesuai TKP-nya, lantaran ketika itu Kanit Rekrim Polsek Besuki AKP. Sugiarto, SH. MH., tidak pernah menghadirkan tersangka dihadapan Kejaksaan Negeri Situbondo.

Ketika didatangi ke Mapolsek Besuki, AKP. Sugiarto, S.H., M.H., belum bisa ditemui karena ada tugas di Polres Situbondo, hanya salah satu anggota Polsek mengatakan jika salah satu penyidik sudah dipindah tugaskan ke tempat lain sehingga tersangka KL sampai saat ini merasa aman.

Saya akan menemui Kapolsek Besuki agar jelas dan terang sehingga nantinya tidak ada statment yang menyataka penegak hukum tebang pilih“, tegasnya.( Taufik H )

Previous

KORLASOGI : 10 Paket Sembako Untuk Kaum Janda Lansia di Dua Desa Di Kabupaten Situbondo

Pesan Rakyat Tentang Penambangan ; Dua Kades Dikecamatan Kendit Diminta adanya Tindakan

Next

Tinggalkan komentar