Bocah Umur 6 Tahun Asal Banyuputih Meninggal, Setelah Ditabrak Sepeda Motor Tetangganya

| | ,

Penulis : Zainol Arifin/ Smk

SITUBONDO ( Miris.id ) –  terjadi kecelakaan di jalan pantura Km 231,5 arah Surabaya Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. seorang anak berusia 6 tahun tewas setelah di tabrak sepeda motor di jalan pantura Km 231,5 arah surabaya Desa Sumberwaru. Senin (2/11/2020).

Seorang pejalan kaki tewas atas nama Mahdy Putra Arya Bocah Umur  6 tahun, setelah pulang ngaji dengan Alamat Dusun Sidomulyo RT 03 RW 08 Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih, setelah dihantam sepeda motor Beat No Pol P 6697 ZI yang di kendarai oleh Ahmad Wahyudi (22 tahun) dengan Alamat Dusun Sidomulyo RT 02 RW 09.

Dengan adanya kejadian Kecelakaan tersebut di km 231,5 arah surabaya sepulang ngaji si korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke puskesmas Asembagus, Mahdy Putra Arya 6 tahun, Korban mengalami luka di pelipis mata kanan atas dan di bawah pelipis mata bawah

Sedangkan pengendara sepeda motor beat No Pol P 6697 ZI dalam ke adaan selamat , dan sepeda motor tersebut tidak mengalami rusak

Kronologis kejadian , sepeda motor beat dari arah barat menuju ke arah timur dengan No Pol P 6697 ZI yang di kendarai Ahmat Wahyudi 22 tahun dengan kecepatan sedang dan dari arah utara si anak (Korban) tersebut atas nama Mahdy Putra Arya 6 tahun yang  pulang ngaji  lebih awal karena kiyainya dapat undangan ke maulid nabi, dari arah utara dengan berjalan kaki menyebrang ke selatan  karena jarak sangat dekat maka TKP Km 231,5 arah Surabaya  terjadilah kecelakaan yang tidak bisa dihindari lagi.

Kejadian kecelakaan pada hari minggu 1 november  2020 pada jam  18.00 Wib. Saat dikonfirmasi Bripda Denis Anggota Lantas Banyuputih mengatakan dengan singkat.

” bahwa kejadian pada tanggal 1 november 2020 sudah saya limpahkan ke laka lantas situbondo pungkasnya.

Previous

Carut Marutnya Kelestarian dan Kebersihan Pantai Jangkar, Itu Tanggung Jawab Bersama

Kemana , Program JPS Tahap Ke – 2 Desa Paowan 91 Penerima Kok Belum Disalurkan ?

Next

Tinggalkan komentar