Seperguruan ! Bukan Hanya Sekdes, Kini Kepala Desa Paowan Juga Sakti Mandraguna

| | ,

Penulis : Wardi / Anang Rudianto

Ruangan Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd.

SITUBONDO ( Miris.id ) – Tak hanya Skretaris Desa ( Sekdes ) Paowan yang dinilai Sakti Mandraguna, dimana dirinya melaporkan 9 Warganya, ternyata Kepala Desa juga diduga demikian. Pasalnya selama 3 Hari ini Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd Jarang sekali Diruanganya.

Saat ingin dikonfirmasi oleh Wartawan Miris.id dan Tim APSi. Pada Selasa (3/11/2020) dan Kemarin, Rabu (4/11/2020).
Selama 2 hari Awak media tidak bertemu dengan Kepala Desa, guna mengklarifikasi terkait semua Permasalahan dan Isu yang beredar di Desanya.

” Kami sudah kesana sudah dua hari berturut – turut guna konfirmasi secara langsung atas semua Polemik dugaan yang terjadi Di Desa Paowan termasuk dugaan terhadap Bapak Kepala Desa Paowan itu sendiri, namun sayang kami belum bisa bertemu karena Kepala desa sedang tidak ada dikantor,” Kata Djoko Susilo selaku Korwil Tengah Tim APSi.

Anehnya lagi, Tadi Siangpun Kamis (5/11/2020) Wartawan Miris.id bersama tim APSi mencoba ke tiga kalinya untuk mengkonfirmasi secara langsung dengan Kepala Desa, namun sayangnya tetap saja Saiful Hadi tidak ada di Kantor Desa, bahkan Ruangannya pun terkunci dan terikat sebuah Koran.

Saat ditanyakan kepada salah Kasun yang berada di Balai desa Paowan, menerangkan bahwa tadi sekitar Jam 08:00 Kepala Desa sempat berada di Balai Desa.

” Tadi ada mas sekitar pukul 08::00 WIB namun terburu – buru pergi mungkin nanti agak siangan kembali,” Ujar Kepala Dusun yang tak mau disebutkan namanya.

Kita ketahui Polemik di Desa Paowan begitu banyak permasalahan, bukan hanya sekedar pelaporan Sekdes dan Kades terhadap warganya, melainkan dugaan Korupsi bahkan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Oknum Kepala Desa.

Hal tersebut tidak membuat tim APSi putus asa, Pukul 13:45 Wib kembali mendatangi Balai Desa Paowan, guna berharap bertemu Kepala Desa untuk dimintai Konfirmasi.

Namun sayang sampai menunggu 15 Menit lamanya Menunjukkan Waktu sudah Pukul 14:00 WIB Semua Perangkat Desa satu persatu pulang dari Kantor Desa.

Saat ditanyakan Kepada salah satu Perangkat Desa, Ia mengatakan bahwa Kepala Desa belum kembali sejak pagi tadi.

Maka banyak masyarakat Paowan bahkan masyarakat Luar mengatakan bahwa bukan hanya Skretaris Desa (Sekdes) Saja yang sakti mandraguna,. Melainkan Kepala Desa Paowan Saiful Hadi, juga mendapatkan julukan sakti mandraguna.

Previous

Pemkab Bondowoso Bersama PT Bank BNI Lakukan Program Kerja Smart City

Jelang 10 November , Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) Ucapkan Selamat Hari Pahlawan

Next

Tinggalkan komentar