Sakti Mandraguna ! Diduga Aset Desa Dihapus Tanpa Berita Acara, Warga Paowan Luruk Kantor Desa

| | ,

Sakti Mandraguna ! Diduga Aset Desa Dihapus Tanpa Berita Acara, Warga Paowan Luruk Kantor Desa

SITUBONDO ( Miris.id ) – masih seputar Kabar Desa, Polemik berkepanjangan di Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo semakin terlalap api amarah.

Pasalnya tadi, Warga paowan Luruk Balai Desa, menanyakan terkait dengan dugaan beberapa aset desa yang sudah tidak ada di kantor desa.

Sebagai juru bicara perwakilan warga Desa Paowan Jhoniadi langsung meminta klarifikasi kepada kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd, guna menanyakan beberapa aset Desa yang diduga tidak ada di balai Desa, Seperti TV, Jenset dan Kendaraan Dinas Skretaris Desa Paowan Muhammad Faisol.

” Saya ingin menanyakan jenset yang ada di Sumberkolak kemana, serta TV aset Desa jika hal tersebut ada mana buktinya,” Tanya Jhoniadi. Selasa (6/4/2021).

Hal tersebut dijawab oleh Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd bahwa Aset Desa sudah dihapus dan sudah ada berita acara.

” Barang tersebut sudah dalam Pengahapusan aset desa, Buktinya ada,” Kata Kades Paowan.

Namun saat ditanya Kepala Desa tidak dapat menunjukkan Bukti Otentik atau bukti yang jelas diminta warga dan beralibi Berita Acara ada dirumah.

” Sudah saya katakan bukti berita acara nya dirumah, kalian mau apa kalau mau Laporkan silakan,” Katanya seraya menantang Warga.

Hal tersebut juga membuat geram bronto selaku warga Paowan, pihaknya meminta bukti Berita Acara yang jelas ditunjukkan kepada Warga jika memang benar adanya penghapusan Aset.

” Kalau benar harusnya pak kades bisa menunjukkan berita acara penghapusan aset, kok bilangnya dirumah, ini Pemerintahan bukan pribadi Mala nantang warga untuk dilaporkan, lucu iya aneh iya silakan dipikir sendiri mas,” Tuturnya seraya tersenyum manis.

Polemik tentang aset Desa belum kunjung selesai, masih ada berita Lanjutan di Episode Paowan Polee, pernyataan Perangkat Desa Paowan Sawari dan Pihak Kecamatan Sucipto. dimana terkait Kendaraan Dinas Skretaris Desa Paowan Muhammad Faisol.
Lebih jelasnya tonton berita YouTube nya di Link Resmi Miris channel.

( San )

Previous

KAPOLSEK GRUJUGAN KROSCEK PENERAPAN PROKES DI SMPN 1 GRUJUGAN

Lucu ! Kendaraan Dinas Dititipkan Ke Saudara, Kasun Antar Jemput Sekdes Paowan Ngantor Ke Desa

Next

Tinggalkan komentar