Respon Cepat ! Keluhan Jalan Berlubang, Ditindak Lanjuti

| |

RESPON CEPAT BUPATI SITUBONDO, BANG KARNA, JALAN PB SUDIRMAN DITAMBAL SULAM

SITUBONDO ( Miris.id ) – Berita terkait lubang parah di jalan raya PB Sudirman hingga sebabkan jatuhnya 7 orang pengendara motor, mendapat respon cepat dari Bupati Situbondo Dr.Karna S yang memiliki slogan gaung perubahan benar – benar dirasakan masyarakat.

Sutrisno Pedagang Sate Jl. PB Sudirman mangatakan ,” Ada 7 Pengendara motor terjatuh saat roda motornya masuk ke lubang jalan hingga sebagian besar alami luka dan berdarah pada mulutnya.
” Sudah 7 kali pengendara sepeda motor terjatuh mas, gara – gara rodanya terpelosok ke jalan yang berlubang itu “, tuturnya.

Santoso Selaku Pimpinan Redaksi Media Online Miris.id, mengapresiasi Bupati Situbondo Drs. H Karna Suswandi, M.M yang merespon cepat berita terkait jalan raya PB Sudirman yang rusak berlubang hingga sebabkan jatuhnya korban pengendara motor langsung direspon cepat ,” Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati Situbondo Karna Suswandi yang cepat merespon pengaduan masyarakat “, Aplausnya.

Menurutnya era perubahan mulai dirasakan, terbukti pemerintahan Situbondo yang baru, cepat menanggapi atau merespon berita yang terbit di media online ,” Bupati Situbondo baru dilabtik mulai menerapkan program PAKEM ( Pelayanan, Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien, dan Memuaskan ) yang sangat dirasakan Masyarakat Situbondo “, Ujar Pimred Miris.id.

Agus Salim petugas Kementrian PUPR Wilayah Jatim, Probolinggo – Banyuwangi saat dikonfirnasi menjelaskan ,” Benar mas kita lakukan tambal sulam pada jalan berlubang di titik KM 180 – KM 183 “, jawabnya singkat.( Elly )

Previous

GOTONG ROYONG RESTORASI TERUMBU KARANG BUATAN DARI BAHAN DAUR ULANG DI PANTAI WATU KENONG SITUBONDO.

KOMINFO BONDOWOSO DAN WARTAWAN RAMAH TAMAH BANGUN BONDOWOSO KE DEPAN.

Next

Tinggalkan komentar