Proposal Pengajuan Pembangunan Pujasera melalui Bumdes Kalimas Langsung Diterima Bupati Situbondo

| | ,

Proposal Pengajuan Pembangunan Pujasera melalui Bumdes Kalimas Langsung Diterima Bupati Situbondo

SITUBONDO ( miris.id ) – niat dan tekad Kepala Desa Kalimas Kecamatan Besuki Samuri untuk Membangun Pujasera dan Pasar Malam yang bertempat di Pasar Hewan (Seninan) sudah sangat diseriusi.

Pasalnya hari ini Kepala Desa Kalimas mendatangi Kantor Pemkab Situbondo untuk menyerahkan proposal Pengajuan Pembangunan Pujasera melalui Bumdes Kalimas ke meja Bupati Situbondo, Al hasil Proposal Tersebut langsung diterima Drs. H. Karna Suswandi, M.M. namun dikarenakan Orang Nomer satu Dikabupaten Situbondo ada kegiatan mendadak Jawaban terkait proposal secepatnya akan dikabarkan.

” Alhamdulillah Proposal sudah diterima langsung oleh bapak Bupati Situbondo H. Karna Suswandi, hanya saja bapak Bupati ada kegiatan jadi terkait jawaban proposal Pengajuan Pembangunan Pujasera nantinya dihubungi secepatnya,” Ujar Kades Kalimas. Selasa (16/3/2021).

Samuri berharap Pembangunan Pujasera dan Pasar malam bisa mendobrak kembali perekonomian masyarakat Desa Kalimas akibat Pandemi Covid-19.

” Yang kami inginkan Sektor perekonomian di Desa Kalimas menjadi normal kembali, karena terdampak Pandemi Covid-19, dimana adanya Pujasera dan pasar malam ini nantinya yang dikelola melalui BUMDES selain menormalkan Perekonomian Warga juga menciptakan lapangan kerja bagi Masyarakat Desa Kalimas,” Tuturnya.

Sementara Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna sempat meluangkan waktu untuk berfoto dan mengabadikan video bersama Kepala Desa Kalimas Samuri di Kantor Pemkab Situbondo, Singkat Bupati mengatakan.

” Nanti secepatnya saya kirim Jawaban terkait proposal tersebut, saat ini karena ada kegiatan,” Singkat Bung Karna.

Dalam Video yang dirilis di Pemkab Situbondo Kepala Desa Kalimas Samuri Katakan ” Kalimas Maju Situbondo Berjaya Bersama Bupati Baru Drs. H. Karna Suswandi, M.M

( RR )

Previous

Tambang Desa Tambak Ukir Diberhentikan, Benarkah Jalan Rusak Diperbaiki Oleh Pihak Pemilik Tambang

Salah Satu Sudut Wisata Pasir putih, Antara Harapan dan Kenyataan

Next

Tinggalkan komentar