Program JPS Tahap lll Desa Paowan Belum Disalurkan, Warga Berharap Tidak Dicuri Tuyul

| | ,

Program JPS Tahap lll Desa Paowan Belum Disalurkan, Warga Berharap Tidak Dicuri Tuyul

SITUBONDO ( miris.id ) – aneh bukan kepayang, Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap lll Desa Paowan sampai saat ini menginjak Bulan Februari 2021 pun belum kunjung disalurkan, Hal tersebut membuat seluruh Masyarakat Desa Paowan pupus harapan.

Pasalnya dari 8 Desa di Kecamatan Panarukan hanya satu Desa yang belum menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban SPJ JPS Tahap lll, jangankan Penyelesaian JPS bahkan anggaran Dana yang diduga untuk 91 Penerima sampai saat ini belum Disalurkan.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya menyatakan kekecewaannya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Paowan dimana Program untuk Pemulihan Ekonomi Bantuan Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 (JPS) Jaring Pengaman Sosial tak disalurkan kepada Masyarakat.

” Kemarin Tahap ke II sudah diberikan tapi melewati batas waktu, dan saat ini tahap ke lll juga belum tentu kapan dibagikan semoga saja tidak dicuri Tuyulnya Mbak Yul ,” Ujar Lelaki Asal Desa Paowan ini sambil Tertawa terbahak bahak.

Senada juga diungkapkan salah satu RT di Desa Paowan Kecamatan Panarukan Jhoniadi mengecam tindakan Pemerintah Desa khususnya Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd dimana dengan Program JPS Tahap lll belum disalurkan diduga menyalahgunakan wewenang dan tidak memberikan hak rakyat sesuai Waktunya.

” Kok bisa belum disalurkan, wong 7 Desa Se-kecamatan Panarukan sudah menyelesaikan SPJ JPS Tahap lll dan sudah lama disalurkan kalau Desa ku memang keren mungkin saja Disalurkan di tahun 3030,” Sindirnya.

Sedangkan Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd saat dikonfirmasi Via Telepon Seluler sempat diangkat oleh Kepala Desa Paowan, namun disaat Wartawan mengucapkan dari Pihak Media untuk meminta Klarifikasi Kepala Desa langsung menutup telponnya dan saat dihubungi kembali nomer Saiful Hadi S,Pd tidak aktif kembali. ( War/EL )

Previous

Suasana Haru, “Sampak Bersholawat” Hantarkan H Yoyok Mulyadi Menuju Rumah Kediamannya

MIRIS ! BAKAR PENGENDARA MOTOR , PELAKU BERHASIL DIBEKUK POLSEK SAWAHAN SURABAYA

Next

Tinggalkan komentar