KADES, BABINSA, DAN BABINKAMTIBMAS KAPURAN BERSAMA WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR.

| | ,

PPKTD 2021 DESA KAPURAN BERSIHKAN SELURUH FASILITAS UMUM DESA KAPURAN.

FOTO BARENG WARGA DESA KAPURAN DI LOKASI

BONDOWOSO, Miris.id – PPKTD (Program Padat Karya Tunai Desa) 2021 desa Kapuran kecamatan Wonosari,laksanakan kerja bakti di semua dusun seperti membersihkan jalan paving, gorong – gorong, dan saluran air.

Terpantau, kegiatan membersihkan saluran air di dusun Krajan RT. 8 dan RT. 9, sejumlah warga bersama kepala desa didampingi Babinsa Serka La Alimin Wali dan Babinkamtibmas Aiptu.Edi Sutrisno tengah membersihkan saluran air di RT.8.

KADES KAPURAN, BABINSA, DAN BABINKAMTIBMAS TURUT MEMBERSIHKAN SALURAN.
KADES, BABINSA, BABINKAMTIBMAS BERSAMA WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR.

Kades Kapuran Syamsuri di lokasi kegiatan mengatakan ,” Ini merupakan tindak lanjut dari PPKTD 2021 desa Kapuran dengan membersihkan jalan paving, gorong – gorong, dan saluran air di seluruh dusun dan RT

Ini merupakan salah satu bentuk pemeliharaan terhadap fasilitas umum seperti halnya saluran dan gorong – gorong yang semula tersumbat sampah, tanah, dan semacamnya, kini aliran air jadi lancar dan tidak khawatir lagi meskipun saat musim hujan “, terang Syamsuri.

Ini merupakan langkah kades Kapuran untuk menghidupkan kembali rasa kebersamaan dan gotong royong di lingkungan masyarakat desa Kapuran kecamatan Wonosari kabupatwn Bondowoso.(Cipto)

Previous

Kades Lubawang Ajun : Pernyataan Maryati Istri Sirrih Saya Tidak Benar

KADES BERHARAP BLT DD TAHAP KE 1 BISA RINGANKAN BEBAN EKONOMI 200 KPM.

Next

Tinggalkan komentar