Perubahan Dahsyat Lagi Hangat, Taman Depan Toko New Delhi Dibongkar

| | ,

Perubahan Dahsyat Lagi Hangat, Taman Depan Toko New Delhi Dibongkar

SITUBONDO (Miris.id) – Kembali terjadi di jalan Irian Jaya Kecamatan Panji Kabupaten situbondo perbaikan jalur jalan menuju pasar mimbaan terjadi pembongkaran taman yg terletak di ujung pertokoan New Delhi pertigaan Toko Kuning .

Setelah di datangi wartawan Miris.id Senin (15/03/2021) Misyono seorang supir Dump Truk membenarkan tentang perombakan dan pengangkutan tanah untuk melakukan nitralisir di tempat.

” Benar mas ini perombakan dengan dirombaknya Taman Depan Toko New Delhi jalan akan luas, dimana sering terjadi parkiran mobil menggangu Bahu Jalan,” Ujarnya.

Di tempat yang sama lain halnya dengan Bapak yang merupakan langganan Belanja ke toko Kuning yang tidak mau di sebut namanya mengatakan. Dengan mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati situbondo karena selama ini semua pedagang yang Berbelanja ke Toko kuning mengalami kesulitan Tempat Parkir.

” Dengan adanya pembongkaran taman tersebut jalan akan luas dan lebar, Alhamdulillah bisa djbuat lahan parkir karena tempat ini sangat susah sekali untuk lahan parkir yang sering memakan bahu jalan,” Katanya.

Belum diketahui pembongkaran taman tersebut dibuat untuk pembangunan apa, apakah perluasan jalan atau akan ada Pembangunan lainnya.

(Wardi/Anang)

Previous

20 Menit Dikeluhkan Masyarakat, DLH Respon Cepat Bersihkan Sampah Di Depan Kantor Laka Lantas Situbondo

Terkait Program PAKEEM, Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo Utamakan Keluhan Dan Tindakan

Next

Tinggalkan komentar