Menu Close

Penyaluran (BLT-DD) tahap I diselenggarakan kepada 220 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Taman

MIRIS.ID Bondowoso – Pada giat penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut dikawal langsung Pemerintah Desa Taman Kecamatan Grujugan, turut hadir diantaranya Kepala Desa Taman Adi Son Haji beserta jajaran Forkopimka antara lain Camat Grujugan Drs Subhan Msi dan Kapolsek Grujugan Akp Iswahyudi SH.

Kepala Desa Taman Kecamatan Grujugan menjelaskan tentang alasan penyaluran BLT DD masuk di Tahap Pertama dikarenakan Desa Taman menjadi salah satu Desa di Kecamatan Grujugan yang berhasil menjadi Panutan Untuk Desa Lain.

“Bulan sekarang yang mengawali pencairan BLT DD Tahap I Yaitu Forkopimka Kecamatan Grujugan Bondowoso Dan Saya ucapkan Terima kasih Karena sudah membantu Dalam Proses Pencairan ” Ungkap Adi Son Haji. Rabu (10/6/2020).

Selain itu Adi Son Haji menyampaikan dalam sambutannya tentang penyaluran BLT tahap I di Desanya merupakan langkah bersama dan kerjasama semua pihak baik pemerintah desa beserta Forkopimka Grujugan.

“Alhamdulillah proses penyaluran berjalan tertib dan lancar. Kami bersyukur dan ikut senang melihat masyarakat Penerima merasa Bangga dibantu oleh pemerintah, semoga melalui program BLT DD ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup Kesehariannya terlebih ditengah wabah covid-19 ini ” Ujar Kepala Desa.

Sementara warga yang belum menerima bantuan apapun dari Pemerintah maka Pemdes Taman akan berupaya bisa menerima program bantuan yang lain baik dari Pemerintah pusat maupun Daerah sebab ditengah wabah ini cukup banyak bantuan yang digelontorkan oleh Pemerintah,” Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *