Penetapan Paslon Bupati Terpilih Diduga Langgar Prokes, Kemana KPU Dan APH ?

| | ,

Penetapan Paslon Bupati Terpilih Diduga Langgar Prokes, Kemana KPU Dan APH ?

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – KPU Situbondo menggelar rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon bupati terpilih Pilkada Situbondo, Karna Suswandi dan Khoirani, yang Bertempat di aula hotel Rengganis Wisata Bahara Pasir Putih. Sabtu (23/1/2021).

Pasalnya undangan yang hadir diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan, selain wajib bermasker, semua undangan juga harus cuci tangan dan di tes suhu oleh petugas, sebelum masuk ke ruang rapat.

Namun setelah beredar Video Viral yang diwarnai Joget dan disertai Saweran sampai tidak mengindahkan Protokol Kesehatan dengan tidak menjaga jarak, bahkan didalam Video Tersebut oknum yang diduga Penyawer Tersebut tidak menggunakan masker. Disoal oleh Aktivis dan Masyarakat.

Bronto selaku Masyarakat Situbondo menyampaikan selamat atas penetapan Pasangan Calon Bupati terpilih, yang saat ini resmi ditetapkan oleh KPU.

” Pertama – Tama saya mengucapkan selamat untuk Paslon Bupati Situbondo Terpilih bapak Karna Suswandi dan Ibu Khoironi Amanah dimana saat ini sudah ditetapkan sebagai Bupati terpilih oleh KPU, semoga beliau bisa membuat Situbondo lebih baik lagi dari pemerintahan sebelumnya,” Kata Lelaki yang memiliki kepala Plontos ini.

Akan tetapi bronto sangat menyesalkan adanya insiden Video Viral di acara tersebut dengan adanya Joget disertai Saweran yang diduga melanggar Protokol Kesehatan.

” Sayang acara tersebut dinodai hal negatif yang diduga melanggar Protokol Kesehatan, dimana ada Insiden yang saya kira sangat memalukan,” Ketusnya.

Lanjut Bupati LSM Lira ( Lumbung Informasi Rakyat) Situbondo Didik Martono menanyakan Kemana pihak polres ini membiarkan giat lepas prokes seperti ini ?

” Jika selama ini kerumunan masyarakat di warung – warung di bubarkan, mengapa kegiatan formal seperti Tersebut dibiarkan ?
Jika memang kegiatan formal tidak perlu dan meniadakan prokes, Seharus kegiatan non formal juga diterapkan tidakperlu ada operasi penindakan dan lain – lain terhadap aktifitas warga,” Pintanya.

Perihal tersebut belum ada tanggapan dari pihak KPU Situbondo, selaku Penyelenggara
Sampai berita ini diterbitkan. ( Tim )

Previous

Terkait Video Viral Penetapan Paslon Bupati Terpilih, Didik Martono Geram Dengan Adanya Joget Diiringi Saweran

PAC GP Ansor Arjasa : MDS Rijalul Ansor dan Pengumpulan Dana Koin Ansor diDusun Dergung Curahtatal

Next

Tinggalkan komentar