Pencegahan Balap Liar, Satlantas Polres Situbondo Pasang Baner

| | ,

Pencegahan Balap Liar, Satlantas Polres Situbondo Pasang Baner

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Pencegahan balap liar yang meresahkan masyarakat, Satlantas Polres Situbondo memasang baner imbauan untuk tidak melakukan balap liar di beberapa lokasi strategis dan lokasi yang rawan dijadikan tempat aksi balap liar,

Pada baner tersebut tertulis “Dilarang Balap Liar, sayangi nyawa anda dan orang lain” spanduk terpasang di jalan raya desa Duwet dan desa gelung kecamatan Panarukan dan jalan raya PB. Sudirman Situbondo.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan, dengan baner imbauan itu diharapkan dapat menjadi pengingat buat para pelaku balap liar untuk mengurungkan niatnya melakukan aksinya.

“Kami juga meminta kepada para orang tua, apabila putra putrinya belum cukup umur dan tidak memiliki SIM, agar tidak diizinkan mengendarai kendaraan bermotor,” ucap AKP Indah Senin (18/1/2021).

AKP Indah juga berharap dukungan masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam pencegahan balap liar dengan memberikan informasi apabila ada aksi balapan dan juga ikut membantu menjaga baner imbauan agar tidak dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab.

“ peran serta masyarakat sangat penting, karena apabila ada aksi balap liar masyarakat juga yang dirugikan jadi Polisi dan masyarakat bersinergi untuk mencegahnya “ pungkasnya. ( Mindartok )

Previous

Peduli ! Bhayangkari Situbondo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Sulbar dan Kalsel

Satgas Aman Nusa Polres Situbondo Bagikan Masker Dan Patroli Prokes

Next

Tinggalkan komentar