Pemilihan Ketua Sublok l Wilayah Duwet Kebun Utara dan Selatan Dimenangkan Hariyanto Dengan Perolehan 52 Suara

| | ,

Pemilihan Ketua Sublok l Wilayah Duwet Kebun Utara dan Selatan Dimenangkan Hariyanto Dengan Perolehan 52 Suara

SITUBONDO (miris.id) – Pemilihan Ketua Sublok yang dilaksanakan di balai desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, begitu antusias ditunggu warga.
Pasalnya ada 3 kandidat Calon Ketua Sublok l Wilayah Duwet Kebun Utara dan Kebun Selatan.

Pelaksanaan Tersebut dihadiri oleh Forkopimka, Kepala Desa Duwet beserta Perangkat Desa dan 3 Kandidat ketua sublok wilayah Duwet Utara-Selatan lingkup Hippa si Hitam Manis periode 2021-2026. Selasa (23/2/2021).

Saat ditemui awak media ini, Kepala Desa Duwet yang memiliki Khas pendiam ini menuturkan bahwa ada 3 Calon Kandidat yang mengikuti Pemilihan Ketua Sublok l di wilayah Kebun Utara dan Selatan.

” calon kandidat ketua sublok 1 di wilayah Duwet kebun Utara dan Selatan ada tiga orang, yaitu nomor urut 1 Wirnadi, nomor urut 2 Addul dan nomor urut 3 Hariyanto dengan luas sekitar 80 hektare,” Tuturnya.

Dari 3 Kandidat Tersebut akan dipilih oleh 111 orang, diantaranya yang memiliki kriteria Bisa membaca dan menulis serta paham tentang pengairan.

” Ada 111 orang yang akan memilih dari 3 kandidat, dan pemenangnya nanti akan menjadi ketua Sublok l Wilayah Duwet Kebun Utara dan Selatan,” Kata Adi Chandra Kirana.

Kepala desa Duwet berharap siapapun yang terpilih nantinya bisa bertanggung jawab terhadap tugas serta tupoksinya. Serta tidak tebang pilih dan berlaku adil dalam mengurus pembagian air.

” Semoga bisa amanah mengemban jabatan sebagai Ketua Sublok, Dan siapapun yang terpilih menjadi ketua Sublok l agar pembagian air bisa merata. Untuk hasil pemilihan siapa yang terpilih menjadi ketua sublok l akan diumumkan hari ini juga. Total sublok di Desa Duwet ada delapan,” Paparnya.

Hasil akhir pemilihan Ketua Sublok l Wilayah Duwet Kebun Utara dan Selatan akhirnya dimenangkan oelh Hariyanto dengan 52 Suara, sedangkan diurutan kedua Addul dengan total 44 Suara dan disusul juara ketiga Wirnadi dengan perolehan 11 Suara.

( Elly Mardiyana )

Previous

Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo Laksanakan Tes PTT 2021 Memakai CBT Tidak Berbasis Kertas

Warga Dan DPP LSM Teropong Kustari Minta Legislatif Lirik Polemik Desa Paowan

Next

Tinggalkan komentar