Pemdes Kandang Prioritaskan Lanjutkan Infrastruktur Perbaikan Jalan Melalui Jasmas

| | ,

Pemdes Kandang Prioritaskan Lanjutkan Infrastruktur Perbaikan Jalan Melalui Jasmas

SITUBONDO ( Miris.id ) – Tahun 2021 Pemerintah Desa ( Pemdes ) Kandang Prioritaskan Melanjutkan Visi Dan Misi terkait Infrastruktur Pembangunan, melalui Program Jaring Aspirasi Masyarakat ( Jasmas ) yakni Pengaspalan jalan serta Lapen Di 2 titik di Desa Kandang Kecamatan Kapongan. Minggu (21/3/2021).

Saat ditemui Dikediamannya Oleh Wartawan miris.id Kepala Desa Kandang Kusnadin Birri menerangkan lebih memprioritaskan Infrastruktur pembangunan di Desanya.

” Untuk Tahun ini kami lebih Prioritaskan Infrastruktur pembangunan yakni Pengaspalan jalan di Dusun Sumur Anyar dan Tambal Sulam di Dusun Lembung Desa Kandang melalui Jasmas,” Katanya Mengawali Wawancara Ini.

Menurut Kusnadin Birri, Pembangunan Infrastruktur ini sudah tertunda setahun lalu, karena adanya Pandemi Covid-19, Keseluruhan Terkait Infrastruktur pembangunan Desa terbengkalai dan tertunda.

” Harusnya sudah tahun 2020 kemarin Visi dan misi ini, hanya karena pandemi semua pekerjaan pembangunan desa terbengkalai dan Tertunda,” Paparnya.

Sedangkan disinggung terkait Program Pelayanan Kesehatan dan PAKEEM Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Kepala Desa Kusnadin Birri menjelaskan bahwa terkait pelayanan Desa Kandang jangan diragukan, karena semenjak dirinya menjabat hingga 3 Periode terkait pelayanan masyarakat tidak pernah dikeluhkan.

” Kalau terkait pelayanan Desa Kandang tidak usah diragukan lagi, tapi tentunya dengan adanya program dari bapak bupati Karna Suswandi kita lebih meningkatkan lagi terkait pelayanan,” Tuturnya.

Diketahui Program Jaring Aspirasi Masyarakat ( Jasmas ) terkait Infrastruktur pembangunan di Dusun Sumur Anyar dan Dusun Lembung ada 2 Titik kisaran Dana Jasmas biayanya Rp. 400 Juta Rupiah.

( ACh )

Previous

Jalan Akses Penting Desa Peleyan Kapongan Rusak Parah, Warga Tagih Program PAKEEM Bung Karna

H. Yoyok Mulyadi ; Saya Ikut Apa Kata Guru, Lanjut Atau Tidak Di Pilkada 2024

Next

Tinggalkan komentar