Pemdes Kalimas Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bupati Situbondo

| | ,

Pemdes Kalimas Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bupati Situbondo

SITUBONDO ( miris.id ) – Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi dan Hj. Khoirani S.Pd,. MH dilantik oleh Gubernur Jatim Khofifah di Gedung Negara Grahadi. Jum’at (26/2/2021).

Hal tersebut mendapat Ucapan selamat dan sukses dari Pemerintahan Desa (Pemdes) Kalimas Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Situbondo.

Samuri selaku Kepala Desa menyampaikan selamat dan Sukses atas dilantiknya Bupati Drs. H. Karna Suswandi dan Wakil Bupati Hj. Khoirani S.Pd,.MH.

” Selamat dan sukses buat bapak Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Wakil Bupati Situbondo Ibu Hj. Khoirani yang mana sudah dilantik menjadi Bupati Kabupaten Situbondo,” Tuturnya.

Samuri juga menyampaikan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Situbondo berharap membuat kemajuan pembangunan serta memperbaiki Ekonomi di Kabupaten Situbondo.

” Saya berharap dengan adanya Bupati Situbondo Bapak Karna Suswandi bisa membuat kemajuan bagi Kabupaten Situbondo, dari sektor Pembangunan serta Ekonomi dimana dampak Pandemi saat ini sangat berdampak kepada Pembangunan serta Ekonomi Masyarakat Kabupaten Situbondo,” Paparnya.

Ia juga berharap dengan adanya Bupati Terpilih Situbondo Drs. H. Karna Suswandi bisa merubah Kabupaten Situbondo lebih baik lagi, sama halnya slogan yang digaungkan oleh Bupati Terpilih kelahiran Desa Curah Tatal Kecamatan Arjasa.

” Slogan perubahan dibawah oleh bapak Karna Suswandi, semoga saja bisa merubah Kabupaten Situbondo ini lebih baik dan lebih maju lagi, serta menjadi Pemimpin yang Amanah,” Pungkasnya.

( San )

Previous

Dalam Pelaksanaan Pelantikan Bupati Situbondo, Karna Suswandi Mohon Do’a Restu

Forkopimda Situbondo Lakukan Pelantikan Virtual Bupati & Wakil Bupati Situbondo

Next

Tinggalkan komentar