Pemdes Duwet Sangat Mendukung Bupati Terkait KB Program Pendataan Keluarga

| | ,

Pemdes Duwet Sangat Mendukung Bupati Terkait KB Program Pendataan Keluarga

SITUBONDO ( Miris.id ) – Orang Nomer Satu Di Kabupaten Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M mengajak seluruh masyarakat turut menyukseskan program Pendataan Keluarga oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) yang akan dimulai (1/4/202) hingga (31/5/2021).

Bung Karna Panggilan Akrab Bupati Situbondo, berharap Masyarakat mendukung program Pendataan Keluarga secara serentak tahun ini. Salah satunya dengan berpartisipasi aktif dalam menyampaikan informasi yang benar kepada petugas pendata yang akan mendatangi setiap rumah warga.

Menurutnya, pendataan keluarga ini penting untuk mengetahui kondisi keluarga, khususnya di Kabupaten Situbondo, demi mewujudkan dan membangun keluarga yang berkualitas.

Kata Bupati karna, dalam pelaksanaan pendataan keluarga atau data kependudukan, petugas pendata akan mendatangi setiap rumah warga, yang tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di amsa pandemi COVID-19.

” pendataan ini akan menjadi data pembangunan keluarga berencana di masa yang akan datang. Jadi, kami harap pastikan keluarga anda mau didata dan memberikan informasi yang sebenarnya kepada petugas,” Tutur Bupati Situbondo.

Bupati Situbondo juga berpesan kepada warga masyarakat Situbondo, agar mendukung program keluarga berencana (KB). “Untuk mewujudkan Situbondo berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya (Situbondo Berjaya)

Sementara itu Pemdes Duwet sangat mendukung Program Pendataan Keluarga Tersebut, Hal itu diungkapkan oleh Adi Chandra Kirana selaku Kepala Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.

” Kami Pemdes Duwet sangat mendukung sekali Program bapak Bupati menurut saya Program Pendataan Keluarga ini sangat bermanfaat,” Ujar Candra Panggilan Akrab Kepala Desa.

Kepala Desa Duwet juga menegaskan bahwa dengan adanya Program Pendataan Keluarga dan mendukung Program keluarga Berencana (KB) Pemdes Duwet akan membantu petugas dalam memberikan data yang Valid agar bisa dipertanggungjawabkan.

” Kami pihak Desa akan memberikan pelayanan terkait program Bapak Bupati Situbondo, dimana dengan serius sigap dan cepat dalam melaksanakan segala Program nya termasuk mendata Warga kami dalam program Pendataan Keluarga dan Program Keluarga Berencana (KB) secara tepat agar benar – benar Valid dan bisa dipertanggungjawabkan,” Tegasnya.

( San )

Previous

Mau Tahu Beban Berat Menjadi Seorang Janda

Ikuti Anjuran Program PAKEEM, DLH infokan Respon Cepat Keluhan Masyarakat Melalui Nomer Kontak Person Khusus

Next

Tinggalkan komentar