Pemdes Blitok Berharap Wisata Pantai Blitok Bisa Jadi Potensi Wisata Situbondo dan Pelabuhan Blitok – Sumenep

| | ,

Pemdes Blitok Berharap Wisata Pantai Blitok Bisa Jadi Potensi Wisata Situbondo dan Pelabuhan Blitok – Sumenep

SITUBONDO ( miris.id ) – Keindahan Wisata Pantai Blitok dari segi pemandangan dan keindahan Lautnya tidak diragukan lagi. Melalui Kepala Desa Blitok Ahmad Bajuri Sholeh berharap Wisata Pantai Blitok menjadi Potensi Wisata Dikabupaten Situbondo.

Menurutnya Desa Blitok ini banyak sekali Potensi bukan hanya Wisata Pantai Blitok saja melainkan juga dalam segi Pertanian.

” Saya berharap Wisata Pantai Blitok ini dijadikan potensi Wisata di Kabupaten Situbondo khususnya oleh Bapak Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M,” Tutur Kepala Desa Dua Periode ini.

Ahmad Bajuri Sholeh juga menjelaskan bahwa Wisata Pantai Blitok ini adalah Wisata pertama dari wisata – wisata lain yang dibangun saat masa kepemimpinan Bupati Almarhum H. Dadang Wigiarto, SH, Pihaknya berharap Wisata ini kembali diperhatikan oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M dimana Wisata Pantai Blitok juga bisa berpotensi menjadi Pelabuhan Jalur Blitok ke Sumenep Madura.

” Benar mas wisata ini adalah wisata pertama kepemimpinan bapak Bupati Almarhum H. Dadang Wigiarto. Potensi wisata Pantai Blitok juga bisa dijadikan Pelabuhan namun biarlah semua keputusan ada di bapak Bupati H. Karna Suswandi kami pihak Pemdes akan selalu mendukung penuh jika hal tersebut disetujui karena jika pelabuhan tersebut benar – benar disetujui oleh Bapak Bupati jarak Blitok ke Pelabuhan Sumenep sangat Dekat dan tempat pun wisata Pantai Blitok sudah dikatakan layak,” Harapnya.

Kepala Desa Blitok juga menuturkan bahwa potensi pertanian di Desanya juga tidak diragukan lagi, apalagi tanaman Porang Pemdes Blitok juga berharap ada respon Bapak Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M

” Tanaman Porang sangat bagus, semoga saja bapak Bupati juga menargetkan Tanaman Porang untuk ditanam di Desa Blitok agar membantu Perekonomian Warga Desa Blitok Kecamatan Bungatan ini,” Pungkasnya.

(San)

Previous

Miris ! Pick Up L 300 Pengangkut Telur Ayam Nyungsep Ke Sawah, Gegara Menghindari Truk

Jalan Akses Desa Landangan Ke Desa Wonokoyo Dikeluhkan Masyarakat, Ini Harapan Kepala Desa

Next

Tinggalkan komentar