Pembentukan Kampung Tangguh Semeru Desa Duwet, Warga Semangat Mengantisipasi Penularan Covid-19

| | ,

Pembentukan Kampung Tangguh Semeru Desa Duwet, Warga Semangat Mengantisipasi Penularan Covid-19

SITUBONDO ( miris.id ) – kegiatan Pembentukan Kampung Tangguh Semeru Desa Duwet berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Acara yang dihadiri oleh Danramil 0823 Panarukan, Polsek Panarukan dan Pihak Kecamatan, serta Perangkat Desa juga BPD Desa Duwet bersama Tokoh agama Masyarakat dan Pemuda Desa Duwet.

Kegiatan tersebut membahas tentang semangat Gotong royong bersama mengantisipasi Penularan Covid-19. Khususnya di Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.

” Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah mengantisipasi Penularan Covid-19 di Desa Kami, agar Warga selalu waspada tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” Ujar Adi Chandra Kirana Selaku Kepala Desa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah semangat gotong royong untuk melawan Penyebaran Virus Covid-19 yang dikenal dengan nama Corona.

” Warga semuanya sangat antusias dan sepakat untuk gotong royong melawan Penyebaran Virus Covid-19, dengan adanya Kampung Tangguh ini khususnya para pemuda Desa Duwet akan selalu waspada dan terus mengingatkan warga agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” Tegas Kepala Desa.

Menurut ketua BPD Desa Duwet Arjono sangat mengapresiasi Kepala Desa dalam hal adanya Kampung Tangguh Semeru di Desanya. Dengan ini setidaknya Desa Duwet menjadi Bagian Dari Penanggulangan Penyebaran Virus disease Covid-19.

” Ini sangat bagus, saya sangat mengapresiasi Kepala Desa Duwet khususnya dalam hal ini, dengan adanya kampung Tangguh Desa ini akan lebih tangguh mengantisipasi Penularan Virus Covid-19,” Kata Arjono.

Kegiatan tersebut sangat didukung para tokoh sekitar serta para pemuda – pemuda Desa Duwet, mereka berharap dengan adanya Kampung Tangguh Semeru ini bisa melawan Penyebaran Virus Covid-19 dimana virus tersebut sangat mematikan dan banyak sekali memakan korban jiwa.

( San )

Previous

Pemdes Sumberkolak Utamakan Pelayanan Kesehatan Terkait Pengaduan Masyarakat

AKIBAT GORONG GORONG JEMBATAN ALAS BULUH WONGSOREJO AMBROL, JALUR KENDARAAN BERAT DIALIHKAN.

Next

Tinggalkan komentar