PAGAR JEMBATAN BATAS DESA KEDUNG DOWO ARJASA DAN DESA SOPET JANGKAR WAJIB DIGANTI DAN DIBERI LAMPU PENERANG.

| | , , ,

PAGAR PENGAMAN JEMBATAN PENGHUBUNG KECAMATAN ARJASA – KECAMATAN JANGKAR TAK MILIKI STANDART PENGAMAN

FOTO : MINDARTOK. LOKASI JEMBATAN SAAT KONDISI HUJAN.

SITUBONDO, Miiris.id – Jembatan penghubung yang berada diperbatasan antara desa Kedung Dowo kecamatan Arjasa dengan desa Sopet kecamatan Jangkar wajib dibangun pagar jembatan.

Kondisi pagar yang lama saat ini selain tidak layak, jembatan wajib dibangun pagar yang baru yang tingginya memuhi standart keamanan.Dengan pagar tinggi, maka akan berfungsi pula sebagai pengaman, jika suatu saat terjadi laka di lokasi jembatan ini, tidak ada korban terjun ke sungai.

Seperti keterangan Arjo warga asal Situbondo,” Memang benar mas, pagar jembatan disini sangat pendek dan ini bangunan lama.Selain itu, tidak adanya penerangan jalan juga menjadi kekhawatiran para pengendara ketika akan melintasi jembatan ini.

Kalau pagar jembatan tidak diganti yang tinggi pastilah akan ada korban jiwa karena terjun bebas masuk sungai, jadi memang harua dibangun dan diberi lampu penerang jalan, mumpung Bupati Situbondo Karna Suswandi punya program Pakem “, katanya sambil tersenyum.

Dipastikan dengan dibangunnya pagar jembatan yang baru selain untuk pengaman juga untuk memperindah jembatan.(Mindartok)

Previous

Kepala Desa Kalimas Cepat Tanggap Tangani Warganya yang Dilalap Si Jago Merah

GUBERNUR JATIM RESMIKAN PERKEMAHAN KWARDA JATIM DI JEMBER.

Next

Tinggalkan komentar